Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija vs Persipura Liga 1 2019, Motivasi Berlipat Andritany hingga Koreo Spesial HUT ke-91

Menurut rencana, laga Persija vs Persipura akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Persija vs Persipura Liga 1 2019, Motivasi Berlipat Andritany hingga Koreo Spesial HUT ke-91
persija.id
Menurut rencana, laga Persija vs Persipura akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. 

TRIBUNNEWS.COM - Hari ulang tahun Persija Jakarta bertepatan dengan pertandingan Persija kontra Persipura pada Kamis (28/11/2019).

Menurut rencana, laga Persija vs Persipura akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Pemilihan venue pertandingan dinilai mampu menampung pendukung Persija yang hendak datang dan merayakan hari jadi tim berjuluk macan Kemayoran tersebut.

Disampaikan manajemen Persija, skuat Macan Kemayoran berencana menyiapkan berbagai acara menarik dalam perayaan hari ulang tahun yang ke-91 itu, dilansir dari Tribun Jakarta.

The Jakmania pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019).
The Jakmania pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019). (FERI SETIAWAN/WARTA KOTA)

Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana mengatakan, pihaknya telah menyiapkan acara menarik untuk disajikan dalam acara perayaan ulang tahun Persija ke-91.

"Acara puncaknya nanti tanggal 28 lawan Persipura. Kita mencoba untuk lebih dekat dengan stakeholder dan memberikan tema sinergi dalam acara ulang tahun Persija," tutur Andhika.

Tidak hanya dari manajemen Persija yang menyiapkan acara, namun kabarnya, The Jakmania akan menampilkan koreo spesial di SUGBK pada saat pertandingan lawan Persipura.

BERITA TERKAIT

Seperti yang dikatakan Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjafrief atau yang kerap disapa Bung Ferry, seluruh komponen dan lapisan suporter telah sepakan memberikan suguhan spesial di hari ulang tahun Persija.

"Pastinya ada dong (kore). Anak-anak dari bidang acara, curva nord dan curva sud sudah kompak menghadap saya kemarin.

"Mereka sudah mengajukan tema dan sketsa, saya sudah lihat dan oke setuju ditampilkan di SUGBK," tutur Bung Ferry.

Namun ia enggan membocorkan tema dari koreo yang akan ditampilkan nanti.

Koreo The Jakmania akan dilakukan di tribun utara, timur dan selatan.

Koreografi The Jakmania dalam laga Persija vs Persela Lamongan di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018).
Koreografi The Jakmania dalam laga Persija vs Persela Lamongan di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018). (Tribunnews/Abdul Majid)

Andritany Ingin Berikan Kado Manis untuk Persija

Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa ingin memberikan kemenangan sebagai kado di hari jadi Persija yang ke-91 saat lawan persipura nanti.

Terlebih punggawa Macan Kemayoran akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno dimana akan dipadati jakmania yang bisa memberikan motivasi berlipat ganda.

"Hadirnya Jakmania mmbuat kami termotivasi. Jadi saya tidak akan memberikan motivasi kepada pemain karena mereka memiliki cara sendiri untuk motivasi diri sendiri.

"Saya hanya memberikan pesan hari ini sangat penting untuk membahagiakan mereka disini dengan cara memberikan 3 poin di ultah Persija," tutur kapten Persija.

Laga Persija kontra Persipura Liga 1 2019 pekan 29 bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio Premier.

Berita Terbaru Persija - Teco Bertahan sebagai Pelatih hingga Koreo The Jakmania Diakui Media Dunia
Berita Terbaru Persija - Teco Bertahan sebagai Pelatih hingga Koreo The Jakmania Diakui Media Dunia (persija.id)

(Tribunnews.com/Sina/TribunJakarta/Wahyu Septiana)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas