Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

SEA Games 2019

Apresiasi Timnas U-22, Ketua PSSI Iwan Bule : Performa Mereka Meningkat, Kalah Menang Itu Biasa

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi Timnas Indonesia U-22 yang baru kembali ke tanah air setelah berjuang di SEA Games 2019 Filipina.

Apresiasi Timnas U-22, Ketua PSSI Iwan Bule : Performa Mereka Meningkat, Kalah Menang Itu Biasa
DOK MEDIA PSSI
Tiga pemain Timnas Indonesia U-22, Saddil Ramdani, Evan Dimas, dan Sani Rizky saat merayakan gol ke gawang Myanmar di Sea Games 2019. (PSSI). - Apresiasi Timnas U-22, Ketua PSSI Iwan Bule : Performa Mereka Meningkat, Kalah Menang Itu Biasa 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi Timnas Indonesia U-22 yang baru kembali ke tanah air setelah berjuang di SEA Games 2019 Filipina, Kamis (12/12/2019).

Dalam pertemuan yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta itu Iriawan beserta jajaran petinggi PSSI memberikan ucapan terima kasih setelah Garuda Muda mampu masuk fnal dan memperoleh perak.

Dikutip Tribunnews dari laman resmi PSSI, selain itu dirinya juga bersyukur dengan capain tersebut.

"Hari ini kami bersama seluruh personel Timnas U-22 maupun PSSI mengadakan pertemuan untuk konsolidasi."

"Alhamdulillah semua pemain sehat, terkecuali Evan Dimas yang akan melakukan tindakan medis nantinya (akibat cedera di laga final)."

"Lalu kami tadi melakukan syukuran, kami memberikan ucapan terima kasih kepada tim yang telah masuk final dan memperoleh perak," ujar pria yang biasa disapa Iwan Bule itu.

Lalu dirinya juga memberikan apresiasi tentang performa para pemain yang meningkat dan berterima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam perjuangan timnas Indonesia U-22 tersebut.

Kapten Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo Dibayang-bayangi Pemain Belakang Vietnam dalam laga final SEA Games 2019 (PSSI)
Kapten Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo Dibayang-bayangi Pemain Belakang Vietnam dalam laga final SEA Games 2019 (PSSI) (Dok PSSI)

"Secara permainan mereka luar biasa. jadi saya selaku Ketum PSSI sangat berterimakasih kepada pemain, pelatih, manajer, ofisial ada juga waketum dan lain-lain."

"Saya juga ingatkan agar dilakukan evaluasi atas hasil kemarin. Yang terpenting saya lihat secara performa anak anak meningkat."

"Namun memang hasil dalam pertandingan ada yang menang dan kalah, itu wajar," ungkap Iriawan.

Halaman
123
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas