Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming TV Online Persebaya vs Perseru Badak Lampung, Akses di Sini Mulai Pukul 15.30 WIB

Akses link live streaming pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Perseru Badak Lampung, Sabtu (21/12/2019).

Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Sri Juliati
zoom-in Live Streaming TV Online Persebaya vs Perseru Badak Lampung, Akses di Sini Mulai Pukul 15.30 WIB
Instagram/officialpersebaya
Live Streaming TV Online Persebaya vs Perseru Badak Lampung, Akses di Sini Mulai Pukul 15.30 WIB 

TRIBUNNEWS.COM - Akses link live streaming pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Perseru Badak Lampung, Sabtu (21/12/2019).

Perseru akan bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo, markas Persebaya dalam pekan ke-34 sekaligus pekan terakhir Liga 1 2019.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung melalui Vidio Premier mulai pukul 15.30 WIB.

Laga nanti sudah tidak akan menentukan apa-apa karena Laskar Saburai sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Namun laga terakhir di Liga 1 musim ini akan sedikit berat karena Perseru akan tampil tanpa Bojan Malisic di lini belakang.

Selain itu, ada beberapa pemain yang juga akan absen, di antaranya Johan Yoga Utama dan Zainal Haq karena masih dalam pemulihan cedera.

Namun, pelatih Perseru, Milan Petrovic tetap memastikan anak asuhnya akan memberikan yang terbaik.

BERITA TERKAIT

"Kami punya sejumlah masalah setelah laga terakhir di Bandung. Ada pemain yang harus absen karena akumulasi kartu."

"Tetapi pemain lain siap untuk memberikan yang terbaik. Kami akan mencoba memberi hasil bagus di laga terakhir," ungkap Milan dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic menyapa suporter usai timnya menahan imbang Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (5/11/2019) malam. Borneo FC ditahan Perseru Badak Lampung FC 1-1. Tribun Kaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo
Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic menyapa suporter usai timnya menahan imbang Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (5/11/2019) malam. Borneo FC ditahan Perseru Badak Lampung FC 1-1.  (Tribun Kaltim/Nevrianto Hardi Prasetyo)

Senada dengan sang pelatih, bek sayap Badak Lampung, Miftah Anwar Sani mengatakan, skuat Laskar Saburai akan siap berjuang ekstra keras saat melawan Bajul Ijo, sebutan Persebaya.

Terlebih, pertandingan tersebut bakal menjadi pekan terakhir bagi kedua tim di kompetisi kasta elite Indonesia musim ini.

“Ya, pasti kita datang ke sini (Surabaya) untuk kerja keras, yang paling penting kita ingin mengakhiri musim ini dengan kemenangan dan bermain bagus di pertandingan terakhir kita besok,” kata Miftah, dikutip dari Tribun Lampung.

Sementara dari tuan rumah, bek muda Persebaya, Rachmat Irianto menegaskan memiliki motivasi tersendiri di laga terakhir.

Pemain yang akrab disapa Rian ini menyebutkan rekan-rekannya bertekad memberikan happy ending untuk Persebaya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas