Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persikabo Bogor Tetap Pertahankan Pemain Lama di Posisi Belakang untuk Kompetisi Liga 1 2020

PS Tira Persikabo dikabarkan tetap mempertahankan beberapa pemain belakang yang nantinya akan berkiprah diketatnya kompetisi Liga 1 2020.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persikabo Bogor Tetap Pertahankan Pemain Lama di Posisi Belakang untuk Kompetisi Liga 1 2020
TribunnewsBogor.com
Persikabo Bogor latihan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Manajemen PS Tira Persikabo dikabarkan tetap mempertahankan beberapa pemain belakang yang nantinya akan berkiprah diketatnya kompetisi Liga 1 2020.

Tercatat, sekitar enam pemain belakang andalan dengan wajah lama tetap akan menghiasi tim yang rencananya akan berganti nama menjadi Persikabo Bogor itu.




Enam nama tersebut yakni Andy Setyo Nugroho, Abduh Lestaluhu, Muhammad Rifad Marasabessy, Herwin Tri Saputra, Vava Mario Yagalo dan Munadi.

Berikut profil singkat enam pemain belakang yang tetap memperkuat PS Tira Persikabo di Liga 1 2020:

1. Andy Setyo Nugroho

Sempat diisukan akan hijrah ke Persija Jakarta, Andy Setyo Nugroho justru tetap akan memperkuat tim berjuluk Laskar Padjajaran untuk Liga 1 2020.

BERITA TERKAIT

Pada musim 2019, Andy Setyo Nugroho memiliki waktu bermain yang cukup banyak yakni sekitar 1963 menit dari 22 pertandingan yang dimainkannya.

Bahkan, pemain yang merupakan salah satu bagian anggota TNI ini pada musim 2019 berhasil menyumbang 2 gol untuk PS Tira Persikabo.

Penampilannya yang konsisten, membuat Andy Setyo Nugroho dipanggil untuk memperkuat Timnas U-23 Indonesia sekaligus dipercaya menjadi kapten.

Nama: Andy Setyo Nugroho
Tanggal lahir: 16 September 1997
Posisi: Defender
Tinggi: 180 cm

2. Abduh Lestaluhu

Pemain yang menggunakan nomor punggung 3 ini digadang-gadang hijrah ke tim Persebaya Surabaya. Namun hingga saat ini Abduh Lestaluhu menjadi salah satu pemain belakang yang dipertahankan manajemen PS Tira Persikabo.

Pada musim 2019, Abduh Lestaluhu Abduh Lestaluhu mencatatkan waktu bermain cukup banyak sekitar 2473 menit dari 28 penampilannya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas