Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Timnas Indonesia

Ikut Seleksi Timnas Indonesia U19, Penyerang Muda Persija Jakarta Teringat Sosok Fakhri Husaini

Menurut striker yang mengenakan nomor punggung 9 ini, sudah banyak prestasi yang diberikan Fakhri Husaini kepada Timnas Indonesia usia muda.

Ikut Seleksi Timnas Indonesia U19, Penyerang Muda Persija Jakarta Teringat Sosok Fakhri Husaini
Surya/Sugiharto
Menurut striker yang mengenakan nomor punggung 9 ini, sudah banyak prestasi yang diberikan Fakhri Husaini kepada Timnas Indonesia usia muda. 

TRIBUNNEWS.COM - Induk organisasi sepakbola Indonesia, PSSI resmi menggelar seleksi pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia U19.

Rencananya akan ada 59 pemain yang bergabung untuk mengikuti pemusatan latihan di bawah asuhan pelatih Timnas U-19 Gong Oh-kyun serta Nova Arianto.

Proses seleksi akan berlangsung selama lima hari dan berakhir pada Jumat (17/1/2020).

Nova Arianto ditunjuk jadi asisten timnas Indonesia (@novarianto30)
Nova Arianto ditunjuk jadi asisten timnas Indonesia (@novarianto30) (Instagram pribadi Nova Arianto (@novarianto30))

Dalam 59 nama yang dipanggil tersebut ada beberapa nama yang merupakan para pemain sebelumnya saat masih dinahkodai Fakhri Husaini.

Pelatih asal Lhokseumawe, Aceh, itu tidak disertakan oleh PSSI ke dalam jajaran tim kepelatihan skuat Garuda Muda.

Sebab, Fakhri Husaini menolak ajakan PSSI bergabung lantaran hanya dipersiapkan sebagai pendamping atau asisten pelatih.

Tidak adanya nama Fakhri Husaini dalam jajaran staf kepelatihan Timnas Indonesia U-19 sangat disayangkan oleh salah seorang penyerang muda potensial Sutan Diego Zico.

Dikutip Tribunnews dari Tribun Jakarta, Zico mengaku sedih sosok pelatih yang memiliki jasa besar untuk sepak bola usia muda Indonesia itu tidak dihargai dengan baik oleh PSSI.

Penyerang Timnas U-16 Indonesia, Sutan Diego Armando Zico (kanan) merayakan golnya ke gawang Timnas U-16 Australia bersama rekannya, Andre Oktaviansyah pada laga perempat final Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (1/10/2018) sore WIB.
Penyerang Timnas U-16 Indonesia, Sutan Diego Armando Zico (kanan) merayakan golnya ke gawang Timnas U-16 Australia bersama rekannya, Andre Oktaviansyah pada laga perempat final Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (1/10/2018) sore WIB. (AFC/Adam Aidil)

Menurut penyerang yang mengenakan nomor punggung 9 ini, sudah banyak prestasi yang diberikan Fakhri Husaini kepada Timnas Indonesia usia muda.

Kesedihan yang dirasakan oleh penyerang Persija U18 ini juga dirasakan rekan-rekan lainnya di skuat Garuda Muda.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas