Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Persija Jakarta

Persija Jakarta Resmikan Bambang Pamungkas Jadi Manajer Baru: Ini Bukan Peran Baru untuk Saya

Persija Jakarta resmikan perubahan struktural Tim Macan Kemayoran, di anataranya mengakat Bambang Pamungkas menjadi manajer tim.

Persija Jakarta Resmikan Bambang Pamungkas Jadi Manajer Baru: Ini Bukan Peran Baru untuk Saya
twitter.com/Persija_Jkt
Manajer baru Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. 

TRIBUNNEWS.COM - Klub sepak bola Indonesia yang berbasis di DKI Jakarta, Persija Jakarta resmi menjadikan Bambang Pamungkas sebagai manajer.

Pengumuman Bambang Pamungkan menjadi manajer baru di Persija Jakarta ini disampaikan di Elite Club Epicentrum, Setiabudi, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

Setelah perkenalan secara resmi sebagai manajer Persija, Bambang Pamungkas atau yang sering dipanggil Bepe ini menyatakan siap mengelola tim di dalam maupun di luar lapangan.

Perannya sebagai manajer juga bukan merupakan hal baru baginya, bersama Pembina Tim Ardhi Tjahjoko, Bepe akan membantu menyediakan segala hal yang dibutuhkan Persija.

“Sekali lagi saya diperkenalkan secara resmi sebagai manajer Persija. Ini bukan peran baru untuk saya."

"Yang pasti, saya dan Pak Ardhi akan sama-sama membantu tim pelatih dan menyediakan hal yang dia perlukan untuk menjalani roda tim ini,” kata Bambang Pamungkas pada Jumat (17/1/2020) dikutip dari Persija.id.

Pelatih baru Persija Jakarta Sergio Farias (ketiga kiri) bersama Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus (ketiga kanan), Presiden Persija Mohamad Prapanca (kedua kiri), Manager Baru Persija Bambang Pamungkas (kiri) di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Persija Jakarta resmi memperkenalkan pelatih baru yakni Sergio Farias yang dikontrak selama satu musim serta menunjuk Bambang Pamungkas menjadi manager baru Persija Jakarta. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pelatih baru Persija Jakarta Sergio Farias (ketiga kiri) bersama Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus (ketiga kanan), Presiden Persija Mohamad Prapanca (kedua kiri), Manager Baru Persija Bambang Pamungkas (kiri) di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Persija Jakarta resmi memperkenalkan pelatih baru yakni Sergio Farias yang dikontrak selama satu musim serta menunjuk Bambang Pamungkas menjadi manager baru Persija Jakarta. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Selain itu, menurut mantan kapten Persija ini, ia sudah lama mengenal dan berada di tim Macan Kemayoran.

Hal itu akan memudahkan pengenalan pelatih baru Sergio Farias kepada tim.

"Saya sudah lama di tim ini. Sudah mengenal tim ini. Saya mempercepat pengenalan pelatih kepala ke tim ini, misal soal budaya dan lain-lain," ujar striker senior Timnas Indonesia ini.

Ia juga menegaskan tidak akan ikut campur dalam urusan teknikal, sebab itu adalah wewenang yang sepenuhnya dipegang oleh Sergio Farias sebagai pelatih.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Rica Agustina
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Persija Jakarta

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas