Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alvaro Arbeloa Akui Pendukung Real Madrid di Indonesia Selalu Bersemangat dan Sangat Antusias Sekali

Club Ambassador Real Madrid, Alvaro Arbeloa mengatakan penggemar Real Madrid dari Indonesia sangat luar biasa.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Alvaro Arbeloa Akui Pendukung Real Madrid di Indonesia Selalu Bersemangat dan Sangat Antusias Sekali
dok pribadi
Dari kiri ke kanan: Direktur PT Dua Kelinci, Erwin Sutiono, Club Ambassador Alvaro Arbeloa dan Direktur Sales & Marketing PT Dua Kelinci, Theo T Gazali. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Club Ambassador Real Madrid, Alvaro Arbeloa mengatakan penggemar Real Madrid dari Indonesia sangat luar biasa.

"Mereka semua terlihat semangat dan antusias. Tentu kami tahu banyak pendukung Madrid dari negara ini, dan senang bisa bertemu kalian semua secara langsung. Tidak hanya itu, yang paling mengesankan saya lihat adalah semangat dan antusiasme mereka,” jelas Alvaro Arbeloa saat temu media yang difasilitasi oleh PT Dua Kelinci yang merupakan rekan kerjasama Real Madrid di Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (23/1/2020) lalu.

Direktur PT. Dua Kelinci, Edwin Sutiono yang mendampingi Alvaro Arbeloa mengakui bahwa tahun 2020 ini, untuk periode empat tahun mendatang, PT. Dua Kelinci melanjutkan kolaborasinya dengan Real Madrid.

“Kami membuka babak baru kemitraan dengan Real Madrid karena kami menganggap kolaborasi sebelumnya telah terbukti berhasil mendekatkan Dua Kelinci dengan penggemar Real Madrid yang tak terhitung jumlahnya dan penggemar sepak bola di Indonesia,” ungkap Edwin Sutiono.

Alvaro Arbeloa yang duduk berdampingan dengan Edwin Sutiono terlihat antusias. Ia mengaku senang bisa menyapa sejumlah pendukung Los Blancos di GBK, Jakarta, Kamis siang itu.

"Para pendukung Madrid di Indonesia begitu luar biasa," tandas Arbeloa.

Arbeloa memang datang khusus memenuhi undangan dari PT Dua Kelinci yang menjadi official partner Real Madrid. Ia begitu gembira bisa mewakili klub ke sejumlah negara termasuk Indonesia.

BERITA TERKAIT

“Sejak saya jadi duta Madrid dua tahun lalu, pekerjaan saya kurang lebih sama seperti ketika masih bermain. Saya mewakili Real Madrid di seluruh dunia. Real Madrid merupakan salah satu tim terbesar di dunia dan itu membuat saya bangga,” tuturnya.

Dalam catatan kariernya, pria kebangsaan Spanyol ini memulai debut dengan Real Madrid C pada 2002 lalu. Dua tahun berselang, Arbeloa sukses menembus tim utama yang kala itu masih ditangani Jose Antonio Camacho dan diperkuat pemain kelas dunia seperti Iker Casillas, Roberto Carlos, Zinedine Zidane, Michael Owen, Luis Figo, Ronaldo, serta David Beckham.

Pada musim panas 2006, Arbeloa memutuskan pindah ke Deportivo La Coruna dan dilanjutkan ke Liverpool setahun berselang. Dia lalu kembali ke Madrid pada 2009 dan bertahan selama tujuh tahun.

Bersama El Real, banyak prestasi yang sudah didapatkan pria berusia 37 tahun ini. Beberapa di antaranya adalah gelar juara La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions Eropa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas