Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mochamad Iriawan Tegaskan Jadwal Kick OFF Liga 1 2020 Pada 29 Februari Mendatang

Ketua Umum PSSI, Mohchamad Iriawan atau yang rekap disapa Iwan Bule menegaskan, kick off Liga 1 2020 akan digelar pada 29 Februari 2020.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Mochamad Iriawan Tegaskan Jadwal Kick OFF Liga 1 2020 Pada 29 Februari Mendatang
TribunBali.com/
Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan mengisi sambutan dalam kongres PSSI di Hotel Discovery Kartika Plaza, Kuta, Bali, Sabtu (25/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, M. Firdian Sani

TRIBUNNEWS.COM, BADUNG, BALI - Kongres Biasa PSSI yang berlangsung di hotel di Hotel Discovery Kartika Plaza, Kuta, Bali, Sabtu (25/1/2020) telah usai.

Secara umum, Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan mengatakan jika kongres tahun ini berjalan dengan sukses dan lancar.

"Kongres juga berjalan lancar, perwakilan AFC juga hadir dua orang, untuk bisa melaporkan kepada AFC dan ke FIFA terkait pelaksanaan Kongres yang berhasil dengan lancar baik dan suskes," katanya.

Selain pembahasan kegiatan di tahun 2019 dan program kerja tahun 2020 yang menjadi agenda utama, PSSI juga membahas soal persiapan Piala Dunia U-20 dan sejumlah agendal lainnya.

"Berikutnya, tadi penetapan komisi yudisial dan sudah terbentuk tadi komite disiplin, banding dan etik.

Insyaallah mereka akan bekerja dengan maksimal karena secara kompetisi, secara keilmuan mereka juga ahli di bidang hukum, karena di komisi yudisial harus ada ahli di bidang hukum untuk bisa melakukan pekerjaan secara maksimal," papar dia.

BERITA TERKAIT

Jadwal Liga 1 Indonesia 2020 Dimajukan, Bali United Bisa Diuntungkan

Ketua PSSI Bicara Soal Persiapan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia

Yabes Tanuri Ungkap Penyebab Laga Bali United di Piala AFC Digelar di Stadion Patriot Bekasi

Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule itu mengatakan jika jadwal liga 1 akan mulai bergulir pada 29 Februari 2020.

"Kan sudah dihitung oleh yang menangani itu, Insyaallah 29 Februari kita harus kick off sesuai dengan apa yang disampaikan oleh teman-teman LIB," tegasnya.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi penggila sepak bola Indonesia karena kick-off yang semula diagendakan pada 1 Maret maju menjadi 29 Februari 2020. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Kongres PSSI di Bali Telah Usai, Iwan Bule Tegaskan Kick Off Jadwal Liga 1 Digelar 29 Februari 2020

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas