Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Gubernur Jatim

Persebaya Vs Madura United: Bajul Ijo Terancam Tak Bisa Mainkan Tiga Pilar

Persebaya Surabaya terancam tidak bisa menurunkan tiga pemainnya saat laga ketiga grup A Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Madura United

Persebaya Vs Madura United: Bajul Ijo Terancam Tak Bisa Mainkan Tiga Pilar
surya.co.id/habibur rohman
Persebaya Surabaya tergabung di Grup A Piala Gubernur Jatim bareng Madura United, Persik Kediri dan Bhayangkara FC. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya terancam tidak bisa menurunkan tiga pemainnya saat laga ketiga grup A Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Madura United, Jumat (14/2/2020).

Ketiga pemain yang diragukan tampil adalah winger lincah Irfan Jaya, serta dua pemain baru di posisi gelandang yaitu Mahmoud Eid dan Ricky Kambuaya.

Khusus Irfan Jaya, pemain asal Bantaeng ini dalam kondisi tidak fit sejak beberapa hari lalu hingga tak bisa diturunkan sebagai starting line up di laga kedua, Rabu (12/2/2020).

Baca: Skuat Persib Bandung Makin Gemuk: Ini Daftar Pemain yang Berpotensi Dipinjamkan

Baca: Geoffrey Castillion-Wander Luiz di Lini Depan, Ini Formasi Dahsyat Persib dengan 7 Pemain Asing

Baca: Cuma Butuh 26 Pemain, Robert Alberts Pangkas Skuat Persib: Siapa Ditendang?

Ia juga absen saat Persebaya menggelar sesi latihan di Lapangan SIER, Surabaya, Kamis (13/2/2020).

Sementara Mahmoud dan Ricky Kambuaya masih ikut berlatih.

"Ada beberapa pemain kayaknya tidak bisa main, si Irfan sampai sekarang tidak bisa latihan, Mahmoud kondisinya sakit, Ricky Kambuaya juga," kata Aji Santoso, Kamis (13/2/2020).

Kendati tidak bisa menurunkan komposisi terbaiknya di laga penentu lolos tidaknya ke babak semi final, Aji menyebut akan mencari alterlatif pemain lain.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu juga mengingatkan ini hanya turnanen pra musim yang mana hanya melihat kesiapan pemain sebelum kompetisi.

"Saya kan berusaha dengan pemain yang ada. Ini kan sekedar pra season untuk evaluasi di kompetisi nanti," ujar Aji Santoso.

Menyisakan satu laga tersisa, Persebaya berada di posisi ketiga (3 pion), Bhayangkara FC di posisi puncak (4 poin) diikuti Madura United (4 poin) Persik Kediri menjadi juru kunci (0 poin).

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Persebaya Surabaya vs Madura United, Tiga Pemain Bajul Ijo Ini Kemungkinan Absen saat Laga, https://surabaya.tribunnews.com/2020/02/13/persebaya-surabaya-vs-madura-united-tiga-pemain-bajul-ijo-ini-kemungkinan-absen-saat-laga.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas