Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persikabo 1973 vs Persita Tangerang: Panpel Siapkan Ruang Isolasi Antisipasi Corona

Panitia Pelaksana pertandingan PS Tira Persikabo siapkan ruang isolasi sebagai antisipasi virus corona saat berlangsungnya Liga 1 2020 pekan ketiga

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persikabo 1973 vs Persita Tangerang: Panpel Siapkan Ruang Isolasi Antisipasi Corona
TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne
Pemeriksaan ring dua, Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Panitia Pelaksana pertandingan Persikabo 1973 siapkan ruang isolasi sebagai antisipasi virus corona saat berlangsungnya Liga 1 2020 pekan ketiga yang mempertemukan tuan rumah Laskar Padjajaran kontra Persita Tangerang.

Ruang isolasi tersebut terdapat di akses ring dua tepatnya mengarah ke VVIP Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam ruang isolasi tersebut terdapat satu unit ambulan lengkap dengan beberapa tandu yang disiagakan membawa penonton yang mengalami kondisi tubuh kurang fit.

Tak hanya itu, di ring dua semua orang yang melintas dan ingin menyaksikan pertandingan wajib melaksanakan pemeriksaan menggunakan termometer.

Ketua Panpel Persikabo 1973, Lettu CPM Mandala Putra mengatakan apa yang dilakukan pihaknya merupakan antisipasi sekaligus membuat penonton yang datang merasa aman.

"Ya daripada kami kecolongan apalagi booming-boomingnya virus corona, jadi kami siapkan sedemikian baiknya agar kita semua terhindar dan jangan sampai ada virus masuk ke dalam. Ini antisipasi kita, ruang isolasi ini kita siapkan sebagai antisipasi," ungkapnya, Minggu (15/3/2020).

BERITA TERKAIT

Lebih lanjut, Mandala menjelaskan bahwa ruang isolasi disiagakan untuk penonton yang sudah masuk melewati ring dua.

"Ruang isolasi ini disiagakan untuk orang yang terindikasi di dalam, kalau terindikasi di luar tentu kita anjurkan untuk tidak memaksakan diri, tentu uang tiket akan kita kembalikan," ungkapnya.

"Kami sangat mengantisipasi di dalam maupun di luar lapangan ya," sambungnya.

Pertandingan Persikabo 1973 kontra Persita Tangerang dimulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas