Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Susunan Pemain PS Tira-Persikabo vs Persita Tangerang Liga 1, Menanti Debut Raphael Maitimo

Persita Tangerang kemungkinan akan langsung menurunkan pemain barunya, Raphael Maitimo, pada laga menghadapi PS Tira-Persikabo.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Pravitri Retno W
zoom-in Prediksi Susunan Pemain PS Tira-Persikabo vs Persita Tangerang Liga 1, Menanti Debut Raphael Maitimo
Instagram @Persita.official
Persita Tangerang kemungkinan akan langsung menurunkan pemain barunya, Raphael Maitimo, pada laga menghadapi PS Tira-Persikabo. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut prediksi susunan pemain PS Tira-Persikabo vs Persita Tangerang, dapat disimak dalam berita ini.

Pekan ke-3 Liga 1 2020 akan menyajikan pertandingan antara PS Tira-Persikabo menjamu Persita Tangerang di Stadion Pakansari pada Minggu (15/3/2020).

Duel seru PS Tira-Persikabo kontra Persita Tangerang dapat disaksikan melalui tayangan O Channel dan Vidio.com secara gratis mulai pukul 18.30 WIB.

Tim tamu Persita Tangerang kemungkinan akan langsung menurunkan pemain barunya pada laga malam nanti.

Pemain baru tersebut ialah Raphael Maitimo yang baru didatangkan oleh manajemen Pendekar Cisadane sebelum bursa transfer Liga 1 2020 ditutup.

Menanggapi diturunkannya Raphael Maitimo dari menit awal pun dikonfirmasi oleh Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Persita Tangerang.

Menurut coach Widodo peluang diturunkannya Maitimo sangatlah besar karena adaptasinya bersama pemain lainnya menunjukan progress positif.

BERITA REKOMENDASI

"Raphael Maitimo kami perlukan, ia pernah kerja sama dan adaptasinya tidak sulit," kata Widodo, dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Madura United Liga 1, Serdadu Tridatu Kembali Diperkuat Spaso

Pendekar Cisadane sendiri belum meraih kemenangan dalam dua laga awal usai berhasil menahan imbang dua tim favorit juara, Bali United (0-0) dan PSM Makassar (1-1).

"Kami sudah mempersiapkan tim, yang jelas kami akan berusaha, karena di sepak bola tidak ada hukum pasti, bisa saling mengalahkan dan dikalahkan," ucap Widodo.

"Tapi kami akan berusaha sekuat tenaga, semampu kami, yang penting pemain bisa menjaga taktikal tim dari awal sampai akhir."

"Siapa yang bisa memanfaatkan peluang, mereka yang akan memenangkan pertandingan," tambahnya.

Lebih lanjut mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut mengaku telah mengantongi beberapa catatan terkait kekuatan dan kelemahan PS TIRA.

"Kami juga punya target tersendiri, kami punya evaluasi tim lawan dimana tim lawan pun bisa menahan PSS di away kemarin."

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas