Superskor

Liga Inggris

Kiper Liverpool Ini Ucapkan Selamat Ramadhan, Unggah Foto Mohamed Salah dan Sadio Mane

Penjaga gawang Liverpool, Adrian memberikan ucapan selamat Ramadhan kepada umat muslim diseluruh dunia dengan unggah foto bersama Salah dan Mane

Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Kiper Liverpool Ini Ucapkan Selamat Ramadhan, Unggah Foto Mohamed Salah dan Sadio Mane
AFP/Glyn Kirk
Penjaga gawang Liverpool asal Spanyol, Adrian memberikan aba-aba kepada rekannya dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk 

TRIBUNNEWS.COM - Penjaga gawang Liverpool, Adrian memberikan ucapan selamat Ramadan kepada umat muslim diseluruh dunia dengan mengunggah foto bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Pada hari Jumat (24/4/2020) ini umat muslim di seluruh dunia mulai berpuasa karena memasuki bulan suci Ramadan yang sudah memasuki tahun 1441 Hijriah.

Tal terlepas dengan para bintang sepak bola dunia yang juga beragama Islam.

Baca: Liverpool Berpeluang Besar Boyong Werner dan Willian di Musim Panas

Baca: Deretan Tim Liga Inggris yang Beri Ucapan Selamat Ramadhan, dari Liverpool hingga Manchester United

Pada bulan Ramadan tahun ini mereka sedikit diuntungkan karena kompetisi domestik maupun internasional sedang ditangguhkan akibat virus corona sehingga mereka bisa dengan tenang menjalankan ibadah puasanya.

Beberapa diantara pemain yang merayakannya adalah dua bintang Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Kedua pemain ini dikenal sebagai muslim yang taat bahkan hingga selebrasi mereka setelah mencetak gol tak jarang melakukan sujud syukur.

Hal ini disadari oleh rekan mereka di Liverpool, Adrian yang memberikan ucapan selamat memasuki bulan Ramadan untuk kedua rekannya tersebut.

Penjaga gawang Liverpool asal Spanyol, Adrian memberikan aba-aba kepada rekannya dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk
Penjaga gawang Liverpool asal Spanyol, Adrian memberikan aba-aba kepada rekannya dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk (AFP/Glyn Kirk)

Melalui akun Twitter pribadinya, Adrian memberikan ucapan selamat Ramadan kepada seluruh umat muslim di dunai dengan memposting dua foto bersama Salah dan Mane.

"Ramadan adalah momen terpenting tahun ini bagi hampir 2 miliar Muslim di seluruh dunia."

"Ini adalah saat di mana orang memperdalam hubungan spiritual mereka, berpuasa di siang hari, dan mendukung serta terhubung dengan keluarga dan teman melalui cinta."

"Selamat Ramadan untuk semua teman muslim," tulis Adrian.

Selain Mohamed Salah dan Mane, Liverpool juga memiliki dua pemain lainnya yang merupakan pemain beragama Islam.

Baca: Jurgen Klopp Sempat Merasa Ketakutan akan Dipecat oleh Liverpool

Baca: Liverpool Ikuti Manchester United Beri Dukungan untuk Tenaga Medis di Inggris

Kedua pemain tersebut adalah Naby Keita dan Xherdan Shaqiri.

Adrian sendiri merupakan kiper kedua Liverpool karena tim berjuluk The Reds ini masih memiliki Allison Becker sebagai penjaga gawang utama.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
19
16
2
1
45
11
29
50
2
Manchester City
20
14
3
3
53
14
33
45
3
Newcastle
20
10
9
1
33
11
22
39
4
Manchester United
20
12
3
5
32
20
7
39
5
Tottenham
21
11
3
7
40
21
9
36
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas