Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Febri Hariyadi dan Beni Oktovianto Tak Sabar Sambut Latihan Bersama Persib Bandung

Dua pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Beni Oktovianto mengaku tak sabar menjalani bersama yang akan berlangsung pada pekan depan.

Febri Hariyadi dan Beni Oktovianto Tak Sabar Sambut Latihan Bersama Persib Bandung
instagram/persib_official
Ilustrasi - Febri Hariyadi dan Beni Oktovianto Tak Sabar Sambut Latihan Bersama Persib Bandung 

TRIBUNNEWS.COM - Dua pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Beni Oktovianto mengaku tak sabar menjalani bersama yang akan berlangsung pada pekan depan.

Latihan bersama yang akan dilaksanakan oleh tim berjuluk Pangeran Biru tersebut termasuk persiapan menyambut kembalinya kompetisi Liga 1 2020.

Seperti diketahui Kompetisi sepak bola di Indonesia, baik liga 1 dan Liga 2 dipastikan berlanjut pada bulan Oktober mendatang.

Dengan diberlakukannya 'New Normal' di indonesia, baik Liga 1 dan Liga 2 diharapkan dapat beradaptasi seiring berjalannya waktu.

3 Fakta Persib hingga Pekan ke-3 Liga 1 2020, Angka 11 dan 9 untuk Perjuangan Panjang
3 Fakta Persib hingga Pekan ke-3 Liga 1 2020, Angka 11 dan 9 untuk Perjuangan Panjang (Instagram Persib Bandung)

Baca: Persib Bandung Umumkan Hasil Swab Test, 48 Orang Negatif Covid-19

Kepastian dilanjutkannya Liga 1 dan Liga 2 disampaikan PSSI melalui rilis Surat Keputusan bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020, Minggu (28/6/2020).

Merespon hal itu, maka Pangeran Biru akan segera menggelar latihan bersama pada pekan depan.

Hal itu pun disambut antusias oleh penyerang mudanya Beni Oktoivianto yang baru berseragam Persib Bandung pada musim Liga 1 2020 ini,

Menurut jadwal, Beni akan terbang dari kampung halamannya, Bontang, Kalimantan Timur ke Bandung pada Minggu (4 /7/2020).

Pemain yang mengenakan nomor punggung 82 tersebut berharap perjalanannya menuju kota Bandung berlangsung lancar tanpa kendala.

“Insya Allah hari Minggu ini saya berangkat ke Bandung. Saya sudah menunggu cukup lama untuk bisa berlatih lagi dengan teman-teman dan saya siap kembali ke lapangan,” kata Beni dikutip dari laman Persib.

Selebrasi penyerang anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto, setelah berhasil membobol gawang Hanoi FC dalam Asia Challenge 2020. Maung Bandung sendiri berhasil menang 2-0 atas sang lawan di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia.
Selebrasi penyerang anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto, setelah berhasil membobol gawang Hanoi FC dalam Asia Challenge 2020. Maung Bandung sendiri berhasil menang 2-0 atas sang lawan di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia. (GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.IDGREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID)
Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas