Superskor
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Mo Salah Cetak 2 Gol dan 1 Asisst, Mantan Pemain Liverpool Justru Sebut Rakus hingga Egois

Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness melontarkan kritikan tajam terhadap penampilan Mohamed Salah.

Mo Salah Cetak 2 Gol dan 1 Asisst, Mantan Pemain Liverpool Justru Sebut Rakus hingga Egois
Paul ELLIS / POOL / AFP
Gelandang Mesir Liverpool Mohamed Salah merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Liverpool dan Crystal Palace di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 24 Juni 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness melontarkan kritikan tajam terhadap penampilan Mohamed Salah.

Nama Mohamed Salah sendiri kembali diperbincangkan setelah sukses mencetak dua gol dan satu asisst pada laga tandang Liverpool.

Liverpool baru saja melumat tuan rumah Brighton dengan skor 3-1 dalam lanjutan pekan 34 Liga Inggris, pada Kamis (9/7/2020).

Ekspresi pemain tengah Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah usai pemain tengah Watford asal Senegal, Ismaila Sarr mencetak gol kedua bagi timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool. AFP/Justin Tallis
Ekspresi pemain tengah Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah usai pemain tengah Watford asal Senegal, Ismaila Sarr mencetak gol kedua bagi timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Vicarage Road, Watford, London Utara, Inggris, Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool kalah telak 0-3 dan ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris pada musim ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan yang dicapai Liverpool.  (AFP/Justin Tallis)

Baca: Prediksi Everton vs Southampton Liga Inggris, Ambisi Carlo Ancelotti Perebutkan Tiket Liga Eropa

Baca: Prediksi Susunan Pemain Bournemouth vs Tottenham Liga Inggris, Eric Dier & Dele Alli Absen

Berlangsung di Falmer Stadium, Mo Salah ejatinya memberikan dua gol untuk Liverpool pada menit ke-6 dan 76.

Pemain asal Mesir itu juga memberi assist untuk gol Jordan Henderson pada menit ke-8.

Torehan yang dia buat ketika Liverpool bertandang ke markas Brighton membuat namanya ada di urutan ketiga dalam daftar top skor Liga Inggris.

Mo Salah mengoleksi 19 gol dan terpaut 3 gol dari pencetak gol terbanyak Liga Inggris saat ini, Jamie Vardy.

Kondisi tersebut membuat Mo Salah dianggap ambisius untuk meraih penghargaan Golden Boot musim ini.

Seperti diketahui, andai pemain bernomor punggung 11 di Liverpool tersebut berhasil meraih Golden Boot, itu berarti kali ketiga dia meraihnya.

Pemain tengah Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah melakukan pemanasan jelang laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. AFP/Daniel Leal-Olivas
Pemain tengah Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah melakukan pemanasan jelang laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. AFP/Daniel Leal-Olivas (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Baca: Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United, Peluang Martial-Rashford Lewati Perolehan Gol Mane

"Dia (Salah) rakus dan egois sejak menit pertama dalam laga semalam (kontra Brighton). Saya pikir Golden Boot sangat penting baginya," kata Souness dikutip Goal.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas