Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liga 1 Bergulir 1 Oktober, Wahyu Tri Nugroho Tak Sabar Dengar Kabar Dari Manajemen Bhayangkara FC

Wahyu Tri Nugroho mengaku sudah sangat rindu bisa kembali berlatih dengan tim Bhayangkara FC dan merasakan atmosfer pertandingan.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Liga 1 Bergulir 1 Oktober, Wahyu Tri Nugroho Tak Sabar Dengar Kabar Dari Manajemen Bhayangkara FC
Halaman Resmi Bhayangkara FC
Wahyu Tri Nugroho pada sesi latihan tim Bhayangkara FC 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho mengaku sudah sangat rindu bisa kembali berlatih dengan tim Bhayangkara FC dan merasakan atmosfer pertandingan.

Ia pun rajin mencari info kapan Liga kembali bergulir. Setelah mengetahui Liga 1 akan dimulai pada 1 Oktober mendatang, pria yang akrab disapa Rambo itu pun mengaku sangat senang.

Wahyu kini tinggal menunggu arahan dari manajemen Bhayangkara FC perihal pemanggilan pemain.

“Saya sebetulnya lebih pengen tahu kapan mau kembali latihan, saya terus terang sudah tidak sabar untuk kembali latihan dengan tim,” kata Wahyu Tri saat dihubungi Tribunnews, Sabtu  (11/7/2020).

Wahyu yang kini di Yogyakarta juga mengetahui bahwa beberapa pemain Bhayangkara FC sudah berlatih mandiri di Stadion PTIK Jakarta.

Namun, dirinya enggan ke Jakarta lebih dulu sebelum ada perintah resmi dari manajemen Bhayangkara FC.

BERITA TERKAIT

“Ini kan covid belum jelas bagaimana. Kalau belum ada berita resmi dari klub saya belum bisa ke sana (Jakarta) dulu. Saya tunggu dari klub saja dulu,” ujarnya,

Sementara itu, COO Bhayangkara FC, Kombes Pol. Sumardji sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengadakan rapat internal guna membicarakan rencana menggelar latihan.

Sembari menunggu kabar resmi dari manajemen Bhayangkara FC, Wahyu Tri masih terus menjalani latihan mandiri di kediamannya.

Bahkan, guna menjaga fisiknya Ia pun kini mengaku lebih suka berlatih di Pantai.

“Sekarang saya lebih suka latihan di pantai, karena kan di pantai ya lebih enak, bebas gitu. Kan kalau di sini latihan di lapangan masih tidak boleh. Favorit saya latihan di pantai Parangtritis,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas