Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming TV Online, Manchester City vs Norwich City, Saksikan Mola TV Pukul 22.00 WIB

Berikut ini link live streaming pertandingan Manchester City lawan Norwich City pada pekan pamungkas Liga Inggris, tayang Mola TV, malam ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Live Streaming TV Online, Manchester City vs Norwich City, Saksikan Mola TV Pukul 22.00 WIB
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Live Streaming TV Online, Manchester City vs Norwich City, Saksikan Mola TV Pukul 22.00 WIB 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan Manchester City lawan Norwich City pada pekan pamungkas Liga Inggris, tayang Mola TV, malam ini.

Manchester City akan melakoni laga kandang menjamu tim juru kunci klasemen, Norwich City di Stadion Etihad, Minggu (26/7/2020).

Laga Manchester City versus Norwich City juga dapat anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 22.00 WIB.

(Link live streaming Manchester City vs Norwich City via Mola TV tersedia di akhir)

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui timnya sangat serius mempersiapkan diri jelang laga melawan Norwich City pada pekan terakhir Liga Inggris musim ini.

Juru taktik asal Spanyol tersebut bahkan mengindikasikan akan tetap menurunkan para pemain terbaiknya jelang laga lawan Norwich City.

Terlepas dari hasil apapun yang didapatkan kedua tim sebenarnya sudah tidak mempengaruhi posisi Manchester City maupun Norwich City di papan klasemen.

BERITA REKOMENDASI

Manchester City tetaplah akan berada pada posisi kedua, sementara Norwich City sudah dipastikan menjadi juru kunci klasemen.

Hanya saja, Guardiola tetap menganggap laga Norwich City sebagai laga yang penting bagi tim asuhannya.

Apalagi ia memandang laga kontra Norwich akan dijadikan Manchester City sebagai pemanasan sebelum pertandingan hidup mati melawan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Manchester City yang telah unggul 1-2 pada pertemuan pertama masih belum aman untuk bisa menyegel satu tiket ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Guardiola mengaku masih memiliki kekhawatiran terhadap ancaman berbahaya dari Real Madrid yang bisa membuat timnya tersingkir.

Pernyataan Guardiola tersebut tentu tidaklah salah mengingat timnya kini hanya bisa bertumpu pada ajang Liga Champions saja untuk memboyong gelar juara musim ini.

Kekalahan dari Arsenal dalam laga semifinal Piala FA telah menutup asa Manchester City mengawinkan gelar mereka dengan Carabao Cup.

Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat timnya bertanding melawan Everton dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (15/12/2018) malam WIB.
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat timnya bertanding melawan Everton dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (15/12/2018) malam WIB. (Twitter @premierleague)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas