Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Rencana Pelatih Chelsea Singkirkan Kepa Arrizabalaga Terganjal Satu Hal

Performa kurang mengesankan yang diperlihatkan Kepa Arrizabalaga musim ini diyakini telah membuat Frank Lampard ingin mencari kiper pengganti baru.

Rencana Pelatih Chelsea Singkirkan Kepa Arrizabalaga Terganjal Satu Hal
AFP/Glyn Kirk
Penjaga gawang Chelsea asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga memberikan aba-aba kepada rekannya dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk 

TRIBUNNEWS.COM - Performa mengecewakan yang diperlihatkan oleh Kepa Arrizabalaga musim ini diyakini membuat Chelsea ingin mencari sosok kiper baru pada bursa transfer musim panas ini.

Didatangkan dengan biaya yang cukup mahal dari Athletic Bilbao sebesar 72 juta poundsterling, Kepa dinilai gagal tampil sesuai ekspetasi.

Setelah sempat berselisih dengan Maurizio Sarri yang kala itu masih menangani Chelsea di partai final Carabo Cup musim lalu.

Baca: Atribut Manchester United Raih Prestasi di Liga Champions, Kedalaman Skuat jadi PR Utama Solskjaer

Performa menurun diperlihatkan Kepa yang harus kebobolan 47 gol dari 33 laga yang telah dilakoninya di kancah Liga Inggris.

Catatan rasio kebobolan yang cukup tinggi itulah yang mungkin dikhawatirkan Frank Lampard selaku pelatih Chelsea.

Dilansir Daily Star, Lampard diyakini sudah memiliki niat untuk melego kiper asal tanah Matador tersebut pada bursa kali ini.

Apalagi indikasi kekecewaan Lampard telah terlihat ketika Kepa dibangkucadangkan pada pertandingan Chelsea di pekan pamungkas Liga Inggris.

Willy Caballero yang mengisi posisi kiper utama justru tampil cukup baik serta menjaga gawangnya dari kebobolan melawan Wolves.

Chelsea pun mampu meraih kemenangan berupa cleansheet dalam laga tersebut.

Situasi itulah yang membuat masa depan Kepa bersama Chelsea seperti sudah tidak lama lagi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas