Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Reaksi Solskjaer Sikapi Kemenangan Dramatis Manchester United, Sebut Timnya Tak Layak Dapat 3 Poin

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melayangkan pendapatnya setelah timnya meraih kemenangan dramatis pada pekan ketiga Inggris.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Reaksi Solskjaer Sikapi Kemenangan Dramatis Manchester United, Sebut Timnya Tak Layak Dapat 3 Poin
JOHN SIBLEY / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah dia mengambil penalti dan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester United di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 26 September 2020. JOHN SIBLEY / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melayangkan pendapatnya setelah timnya meraih kemenangan dramatis pada pekan ketiga Inggris.

Manchester United baru saja memetik kemenangan berharga saat melawan ke kandang Brighton di Stadion Falmer, Sabtu (26/9/2020).

Dalam laga tersebut, momen saling kejar gol terjadi dimana akhirnya Manchester United berhasil mencetak gok kemenangan pada penghujung laga.

Penalti dari Bruno Fernandes membuat Manchester United berhak keluar menjadi pemenang dalam laga melawan Brighton.

Baca: Hasil Brighton vs Manchester United Liga Inggris, Gol Bruno Fernandes jadi Pembeda

Manchester United pun akhirnya berhak meraih tiga poin penuh dari markas lawan sekaligus menorehkan kemenangan perdana di Liga Inggris musim ini.

Menyikapi kemenangan dramatis tersebut, Solskjaer memandang timnya sebenarnya tidak layak mendapatkan tiga poin penuh dalam laga melawan Brighton.

Hanya saja karakter yang ditunjukkan oleh para pemainnya menjadi hal yang membuat Solskjaer merasa bangga.

BERITA TERKAIT

"Kami bisa dapat lebih dari satu, mungkin satu poin sebenarnya sudah cukup, kami tidak pantas mendapatkannya lebih, tapi karakter itu yang pantas berlebih," ungkap Solskjaer dilansir BBC.

"Musim lalu kami memiliki terlalu banyak hasil imbang jadi itu nilai tambah yang besar bagi kami,".

Solskjaer mengakui Brighton merupakan lawan yang tidak mudah untuk ditaklukkan apalagi mereka bermain di kandang.

Ditambah, permainan Manchester United juga belum terlihat solid dan tajam dalam laga kedua di kompetisi Liga Inggris tersebut.

"Mereka adalah tim yang sulit untuk dilawan, kami tidak memiliki ketajaman, ada banyak pekerjaan di depan kami," sambungnya.

Manajer Norwegia Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) berbicara dengan pelatih tim utama Inggris Manchester United Michael Carrick selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Juni 2020. Martin Rickett / POOL / AFP
Manajer Norwegia Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) berbicara dengan pelatih tim utama Inggris Manchester United Michael Carrick selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Juni 2020. Martin Rickett / POOL / AFP (Martin Rickett / POOL / AFP)

Manchester United pun dinobatkan sebagai pemenang laga setelah mengalahkan Brighton dengan skor 2-3 di Stadion Falmer.

Tim tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu lewat gol penalti yang dicetak oleh Neal Maupay pada menit 40.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas