Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lewat Sekda, Ini Motivasi Bupati Kabupaten Tangerang ke Persita dan Masyarakat

Ahmed Zaki Iskandar, tak hanya menjadi Bupati Kabupaten Tangerang. Ia juga sebagai pembina Persita Tangerang, klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Tan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Lewat Sekda, Ini Motivasi Bupati Kabupaten Tangerang ke Persita dan Masyarakat
wartakotalive
Rudi Maesyal selaku Sekretaris Daerah Kabupaten yang juga pemain Persita All Star. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Ahmed Zaki Iskandar, tak hanya menjadi Bupati Kabupaten Tangerang. Ia juga sebagai pembina Persita Tangerang, klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Penundaan kompetisi Liga 1 Indonesia pun sudah diketahui oleh sang Bupati.

Lewat Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Ahmed menitipkan motivasi kepada punggawa Persita.

"Harapan dan motivasi pak Bupati kepada pemain yaitu agar pemain tetap semangat, disiplin dalam berlatih, dan tulus hati mengenakan jersey Persita, khususnya dengan kondisi saat ini, semoga pemain tetap sabar," ucap Rudi Maesyal selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang yang juga pemain Persita All Star kepada Warta Kota, Rabu (30/9/2020).

Selain itu, ia juga menyampaikan pesan Bupati kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, agar dapat memanfaatkan fasilitas olahraga yang telah dibangun oleh pemerintah daerah di setiap kecamatan.

Terkhusus untuk pecinta sepak bola, Bupati berharap dengan memanfaatkan lapangan mini di setiap kecamatan, mampu memunculkan bibit-bibit pespak bola yang berkualitas nantinya.

BERITA TERKAIT

"Semoga pemain lokal di setiap kecamatan dapat memanfaatkan stadion mini yang dibangun. Harapannya dalam lima tahun mendatang, di Kabupaten Tangerang ada muncul pemain yang bisa menembus nasional, dan tentunya memperkuat Persita Tangerang. Itu juga harapan beliau," tutupnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas