Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liga 3 DKI Jakarta Tidak Dilaksanakan Bikin Dilema Korwil NJ Mania Pegangsaan Dua

Korwil NJ Mania Pegangsaan Dua, Jakarta Timur memberikan komentar tentang keputusan Asprov PSSI DKI Jakarta, yang tidak melaksanakan Liga 3 tahun 2020

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Liga 3 DKI Jakarta Tidak Dilaksanakan Bikin Dilema Korwil NJ Mania Pegangsaan Dua
wartakotalive
Ketua Korwil North Jakarta-NJ Mania Pegangsaan Dua, Arvan Heriana (dua dari kir) beserta pengurus lainnya. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Korwil NJ Mania Pegangsaan Dua, Jakarta Timur memberikan komentar tentang keputusan Asprov PSSI DKI Jakarta, yang tidak melaksanakan Liga 3 tahun 2020.

Suporter dari Persitara Jakarta Utara ini, mengaku dilema pasalnya, mereka berharap musim ini Persitara mampu naik kasta ke Liga 2 Indonesia, di sisi lain kesehatanlah prioritas utama.

"Sedih tahun ini tidak ada liga ya. Tapi satu sisi kami juga senang. Harapannya, tahun depan virus sudah hilang jadi otomatis liga mulai dan ada penonton," tutur Arvan Heriana selaku ketua korwil NJ Mania Pegangsaan Dua, Kamis (15/10/2020).

Meski rindu melihat Persitara Jakarta Utara bertanding, namun korwil NJ Mania Pegangsaan Dua memahami apa yang sudah diputuskan oleh Asprov PSSI DKI Jakarta.

Tak hanya itu, Arvan pun menjelaskan NJ Mania akan tetap eksis meski kompetisi Liga 3 DKI Jakarta tidak terlaksana tahun ini.

"Untuk kegiatan kami di NJ Mania akan selalu ada. Tujuannya untuk menjaga tali silaturahmi," tutupnya.

BERITA TERKAIT

Ada pun NJ Mania adalah suporter fanatiknya Persitara Jakarta Utara. Meski bermain di Liga 3, NJ Mania selalu meramaikan pertandingan NJ Mania.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas