Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pilar Bhayangkara FC: Ada yang Kurang Kalau Tak Bawa Masker dan Hand Sanitizer

harus selalu pakai masker dimanapun, di pasar atau tempat umum. Saya saja kalau Salat juga tetap pakai masker

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pilar Bhayangkara FC: Ada yang Kurang Kalau Tak Bawa Masker dan Hand Sanitizer
Tribunnews/Abdul Majid
Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis saat melakukan seleberasi pasca mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang serang Bhayangkara FC, Adam Alis Setyano memahami betul bahayanya penyebaran Covid-19 yang sangat mudah.

Untuk itu, demi menjaga kondisinya tetap fit, pemain yang pernah membela Timnas Indonesia U-23 itu selama pandemi ini disiplin menjalani protokol kesehatan yang ia dapatkan dari klubnya.

Baca juga: Kelanjutan Liga 1 Belum Jelas, Pilar Bhayangkara FC Mau Fokus Jadi YouTuber

Ia pun mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan mulai dari mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker.

Baca juga: Adam Alis Cerita Masa Kecil Hingga Sekarang Menjadi Pesepakbola

“Buat masyarakat Indonesia, jangan lupa dengan protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak dulu, dan mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer,” kata Adam saat dihubungi Tribunnews, Kamis (15/10/2020).

Selain menerapkan arahan yang termuat dalam protokol kesehatan, eks pemain Arema FC itu juga mengingatkan kepada masyarakat Indonesia agar melakukan olahraga dan mengkonsumsi makanan sehat.

Covid-19 yang menyebar di Indonesia sejak awal tahun ini membuat Adam sangat konsen dengan barang-barang yang jadi hal wajib di kondisi seperti sekarang ini seperti masker dan hand sanitizer.

BERITA TERKAIT

“Kalau saya pribadi, di kondisi pandemi ini tetap olahraga agar kondisi tubuh juga tetap terjaga dari virus ini sama makan-makanan sehat,”

“Terus juga saya selalu membawa masker dan hand sanitizer ke mana saja. Kalau tidak bawa itu rasanya ada yang kurang. Pokoknya, sekarang kita harus selalu pakai masker di manapun, di pasar atau tempat umum. Saya saja kalau Salat juga tetap pakai masker,” ujarnya.

Adam sendiri kini tengah menikmati libur latihan dari Bhayangkara FC yang diberikan selama enam hari. Bhayangkara FC meliburkan para pemainnya lantaran sejauh ini belum ada kepastian lanjutan Liga 1 2020 kapan akan dimulai.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas