Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dokter Tim: Tetap Terapkan Protokol Kesehatan untuk Pemain Bhayangkara FC

Muhammad Yusuf Zulfikar telah menghimbau kepada para pemain Indra Kahfi dkk. untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama menjalani libur selama e

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Dokter Tim: Tetap Terapkan Protokol Kesehatan untuk Pemain Bhayangkara FC
Dok: Bhayangkara FC
Muhammad Yusuf Zulfikar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dokter Bhayangkara FC, Muhammad Yusuf Zulfikar telah menghimbau kepada para pemain Indra Kahfi dkk. untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama menjalani libur selama enam hari.

Ia ingin kondisi para pemain Bhayangkara FC tetap prima begitu kembali jalani latihan bersama dengan patokan Liga 1 2020 dihelat pada awal November mendatang, itu berarti cuma ada jeda waktu dua pekan.

“Ya seperti sebelumya saya sudah arahkan ke mereka untuk tetap jaga jarak, pakai masker, cuci tangan kalau harus beraktivitas dan setelah beraktivitas. Dan seperti biasa jangan berkumpul, kalau tidak penting tidak usah keluar,” kata dokter Yusuf, Jumat.

“Kita sekarang ini lebih baik berjaga-jaga dulu karena kalau liga jalan 1 november kita tinggal meneruskan persiapan yang tinggal 2 minggu lagi,”

“Yang penting jaga kondisi fisik, jangan lupa tetap latihan jangan sampai fisiknya turun lagi dari selama ini yang telah kita bangun,” jelasnya.

Saat kembali latihan bersama pada Senin mendatang, dokter Yusuf mengatakan semua pemain akan menjalani tes rapid.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, Bhayangkara FC merupakan salah satu tim yang sangat serius untuk kembali melanjutkan Liga 1 2020. Salah satu buktinya, mereka telah menyiapkan diri sebulan lamanya dengan serangkaian program latihan.

Protokol kesehatan juga mereka jalani dengan disiplin. Terhitung selama menjalani persiapan anak asuh paul Munster tersebut telah menjalani sekitar dua kali test swab.

“Nanti pas mereka kembali ke Jakarta, ada tes rapid juga buat cek lagi kondisi sebelum latihan bareng lagi,” ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas