Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Keganasan Harry Kane Berkat Kejeniusan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur Tuai Berkahnya

Keganasan yang diperlihatkan oleh Harry Kane dipandang tak terlepas dari peran Jose Mourinho selaku pelatih Tottenham Hotspur.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Keganasan Harry Kane Berkat Kejeniusan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur Tuai Berkahnya
instagram/spursofficial
Keganasan Harry Kane Berkat Kejeniusan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur Tuai Berkahnya - Jose Mourinho ketika menyalami Harry Winks dan Harry Kane. 

TRIBUNNEWS.COM - Performa ganas diperlihatkan Harry Kane bersama Tottenham Hotspur dalam mengarung berbagai kompetisi awal musim 2020/2021.

Penyerang Timnas Inggris itu tercatat telah terlibat langsung dalam 23 gol di semua kompetisi bersama timnya musim ini.

Harry Kane juga telah mencatat rekor baru dengan mencetak 201 gol dalam 301 penampilan selama memperkuat Tottenham Hotspur.

Keganasan yang diperlihatkan oleh Harry Kane dipandang tak terlepas dari peran Jose Mourinho selaku pelatih tim berjuluk The Lily Whites tersebut.

Baca juga: Manchester City Resmi Ikat Kontrak Pep Guardiola Hingga 2023

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Tottenham vs Manchester City, Kevin De Bruyne Ucapkan Janji setia

Striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min (kiri) merayakan dengan striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Tottenham Hotspur di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 26 Oktober 2020. JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP
Striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min (kiri) merayakan dengan striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Tottenham Hotspur di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 26 Oktober 2020. JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP (JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP)

Hal itu tentu cukup mengejutkan apalagi beberapa pakar sepak bola sempat mengungkapkan keraguannya terhadap performa Kane dibawah asuhan Mourinho.

Berbagai kekhawatiran itu saat ini terbantahkan setelah Harry Kane justru sedang tampil dalam performa terbaiknya di bawah komando pelatih asal Portugal tersebut.

Dilansir Evening Standard, Kane mengakui dia sangat senang dengan performanya musim ini dan menyebut Jose Mourinho sebagai sosok penting dibalik layar.

BERITA TERKAIT

"Senang rasanya melihat Mourinho di tempat latihan serta lapangan latihan," kata Kane.

"Hanya belajar dan perlu melihat bagaimana dia menjalankan bisnisnya, melihat bagaimana dia menghadapi situasi dan masalah yang berbeda, jadi itu semua hal bagus untuk dipelajari,".

Baca juga: Liga Inggris Liverpool vs Leicester City, The Reds Dirugikan Mo Salah Bisa Absen di Liga Champions

Kane melihat Mourinho mampu membuatnya semakin nyaman dalam memainkan si kulit bundar apalagi kini ia diberi peran bermain lebih dalam.

"Saya pikir Mourinho bisa melihat permainan saya bahwa saya suka bermain lebih dalam," puji Kane.

"Jadi dia menjelaskan kepada yang lain seperti Son, Bergwijn, Bale, Lamela, Lucas dan semua pemain disini,".

Ekspresi senang manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Ekspresi senang manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (Instagram @spursofficial)

"Saya pikir itulah perbedaan yang nyata, itu memungkinkan saya menciptakan ruang dan memiliki opsi untuk menyerang juga," tutupnya.

Berkat performa gemilang tersebut, Kane mampu membawa Tottenham Hotspur mendapatkan berkahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas