Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Seluruh Klub Liga 1 Dapat Lisensi Klub AFC Itulah Harapan I Nyoman Yogi Hermawan

I Nyoman Yogi Hermawan mengaku sangat bersyukur atas keberhasilan Bhayangkara FC mendapatkan lisensi klub profesional AFC

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Seluruh Klub Liga 1 Dapat Lisensi Klub AFC Itulah Harapan I Nyoman Yogi Hermawan
Tribunnews.com/Abdul Majid
Manajer anyar Bhayangkara FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan saat menghadiri peresmian dirinya sebagai manajer sekaligus Saddil Ramdani rekrutan baru Bhayangkara FC di Mess Bhayangkara FC, Jakarta, Sabtu (8/2/2020) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Manajer Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi Hermawan mengaku sangat bersyukur atas keberhasilan Bhayangkara FC mendapatkan lisensi klub profesional AFC.

I Nyoman Yogi mengapresiasi kinerja seluruh jajarannya dan PSSI yang telah memberikan perhatian kepada Bhayangkara FC untuk bisa menjadi klub profesional.

“Kami sangat bersyukur atas hal tersebut. Saya mengapresiasi kerja keras dan dedikasi manajemen Bhayangkara FC, serta saya ucapkan terima kasih kepada PSSI yang telah memfasilitasi dan memberikan asistensi kepada kami,” kata I Nyoman Yogi saat dihubungi Tribunnews, Jumat (20/11/2020).

Seperti diketahui, Federasi sepakbola Indonesia, PSSI baru saja menyelesaikan AFC Club Licensing Cycle 2020.

Melalui rapat Club Licensing Committee yang dilaksanakan pada Kamis (19/11/2020) di Hotel Harris FX, Jakarta, PSSI memutuskan dari seluruh klub Liga 1 yang mengajukan hanya enam klub dinyatakan Granted lantaran memenuhi persyaratan sebagai klub profesional.

Keenam klub tersebut adalah Bali United, Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, Borneo FC, Persib Bandung, dan Arema FC.

BERITA REKOMENDASI

I Nyoman Yogi pun berharap ke depan klub-klub Liga 1 juga mendapatkan lisensi klub dari AFC.

“Kami juga mendoakan,  ke depan seluruh klub Liga 1 akan lolos verifikasi lisensi AFC demi kemajuan persepakbolaan Indonesia,” harapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas