Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

HUT ke-92, Persija Jakarta Resmikan Persija Development di Sawangan Depok

Salah satu program Persija Development yakni layaknya akademi di mana pemain tinggal di sana yang kesehariannya diisi dengan berlatih

HUT ke-92, Persija Jakarta Resmikan Persija Development di Sawangan Depok
Tribunnews/Abdul Majid
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus dan CEO Persija, Ambono Januarinto saat meresmikan Persija Development di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Jakarta, Sabtu (28/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Di hari jadi ke-92 tahun, klub kebanggaan Ibu Kota, Persija Jakarta turut meresmikan Persija Development di Lapangan National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Sabtu (28/11/2020).

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus menjelaskan hadirnya Persija Development untuk mewadahi para pesepakbola muda yang berkualitas dan berharap ke depan muncul pemain seperti Bambang Pamungkas.

Baca juga: Ferry Paulus: Akan Ada Kejutan di Ulang Tahun ke-92 Persija Jakarta

Salah satu program Persija Development yakni layaknya akademi di mana pemain tinggal di sana yang kesehariannya diisi dengan berlatih sepakbola dan sekolah.

“Hari ini juga diresmikan Persija Development yang berlokasi di sawangan ini ada 15 hektar. Ini akan dijadikan pusat atau bank pemain untuk menghadirkan pemain-pemain andal dan di sini ada boarding school, Persija Akademi dan Persija Soccer School ada di sini,” kata Ferry.

“Harapannya tentu akan hadir bibit-bibit baru dan Bepe baru untuk bisa menghiasi tim persija di masa-masa yang akan datang,” jelasnya.

Sementara itu, hari jadi Persija yang ke-92 tahun ini, Ferry berharap ke depan Persija terus menorehkan prestasi.

Baca juga: Bos Persija Jamin Pemain Mudanya Tak Bakal Lakukan Tindak Indisipliner di Timnas U-19 Indonesia

Tak hanya itu, ke depan Persija harus bisa memberikan kontribusi untuk Timnas Indonesia dengan menyumbangkan pemain-pemainnya.

“Tentunya ini merupakan hari yang paling bahagia buat Persija karena kita sudah 92 tahun artinya saat ini usianya tak muda lagi. Prestasi akan terus hadir buat kita semua,” kata Ferry.

“Tentunya harapan di usia 92 ini Persija semakin solid dan bukan hanya dari sisi tim tetapi seluruh stakeholders persija baik itu klub2 dan masyarakat Jakarta, the Jakmania,”

“Semuanya bisa membulatkan tekad untuk sama-sama meraih prestasi bagi Persija di hari ulang tahun yang ke 92 ini. Persija juga bisa menorehkan kontribusi untuk sepak bola Indonesia, untuk timnas, dan bagi bangsa Indonesia,” jelasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas