Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PREDIKSI Sevilla vs Real Madrid Liga Spanyol, Zidane Janjikan Bangkit hingga Tak Paksakan Ramos

Berikut prediksi Sevilla vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol yang diwarnai dengan janji Zidane bawa timnya bangkit dan tak paksa Ramos bermain.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in PREDIKSI Sevilla vs Real Madrid Liga Spanyol, Zidane Janjikan Bangkit hingga Tak Paksakan Ramos
GABRIEL BOUYS / AFP
Prediksi Sevilla vs Real Madrid Liga Spanyol - Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane (C) berbicara kepada para pemain selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Alaves di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas dekat Madrid pada 10 Juli 2020. GABRIEL BOUYS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Simak dan catat prediksi Sevilla vs Real Madrid yang tersedia dalam artikel ini.

Pekan ke-10 Liga Spanyol menyuguhkan pertandingan antara Sevilla vs Real Madrid, pada Sabtu (5/12/2020).

Duel seru Sevilla vs Real Madrid berlangsung di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, mulai pukul 22.15 Wib Live Bein Sports 1 dan Vidio.com.

Zinedine Zidane yang menjabat sebagai pelatih tim tamu Real Madrid menjanjikan kebangkitan timnya setelah kekalahan dua laga berturut.

Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Villarreal dan Real Madrid di stadion La Ceramica di Vila-real pada 21 November 2020.
JOSE JORDAN / AFP
Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Villarreal dan Real Madrid di stadion La Ceramica di Vila-real pada 21 November 2020. JOSE JORDAN / AFP (JOSE JORDAN / AFP)

Baca juga: JADWAL Liga Spanyol Pekan ke-12 - Sevilla vs Real Madrid dan Cadiz vs Barcelona Live Bein Sports 1

Real Madrid mengalami dua kekalahan beruntun baik dalam ajang domestik Liga Spanyol maupun Liga Champions.

Pasukan Zinedine Zidane lebih dulu menelan kekalahan di Liga Spanyol melawan Alaves.

Alaves mempermalukan Real Madrid di kandangnya sendiri yang berakhir 1-2 pada kekalahan lalu.

BERITA TERKAIT

Kekalahan melawan Alaves bukan untuk pelajaran bagi Los Blancos (julukan -Real Madrid) namun justru diteruskannya.

Hasil minor tersebut diteruskan ketika melawat ke markas Shaktar Donetsk pada ajang fase grup Liga Champions tengah pekan kemarin.

Los Blancos menderita kekalahan dua gol tanpa balas atas tuan rumah Shaktar dan membuatnya terancam tak lolos 16 besar Liga Champions.

Berkaca kekalahan beruntun ini, sang pelatih Los Blancos menjanjikan kebangkitan dan membuktikan timnya masih layak diperhitungkan.

Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos merayakan golnya bersama rekan satu timnya dalam pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 3 November 2020.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos merayakan golnya bersama rekan satu timnya dalam pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 3 November 2020. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Baca juga: Nasib Zinedine Zidane di Ujung Tanduk di Real Madrid, Iker Casillas: Dia Pelatih yang Luar Biasa

Baca juga: Rapat Darurat Real Madrid, Apa Strategi Agar El Real Tidak Tersingkir dari Liga Champions?

"Kami tahu bagaimana situasinya dan kami sadar akan Itu. Kami ingin bersaing dan ini adalah kesempatan lain untuk maju. Saya percaya pada para pemain saya dan itu penting."

"Situasinya sulit tetapi kami telah melewatinya beberapa kali. Kami akan menunjukkan apa sebenarnya Real Madrid," kata Zinedine Zidane dikutip dari laman klub.

"Yang paling penting adalah pertandingan besok dan kami tidak bisa berpikir lebih jauh ke depan. Kami harus menampilkan performa besar melawan tim yang sangat bagus."

"Kami harus mengumpulkan poin besok. Kami suka bermain dalam pertandingan seperti ini, di yang harus kami lawan."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas