Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Monchengladbach, Sergio Ramos jadi Asa El Real Lolos 16 Besar Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Galdbach, kembalinya Sergio Ramos dari cedera diharapkan bisa menjadi asa El Real untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Monchengladbach, Sergio Ramos jadi Asa El Real Lolos 16 Besar Liga Champions
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Prediksi Real Madrid vs Monchengladbach laga Liga Champions grup B, kembalinya Sergio Ramos memberi angin segar untuk El Real menyongsong laga hidup mati yang menentukan lolos tidaknya Los Blancos ke babak 16 besar Liga Champions - Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos merayakan golnya bersama rekan satu timnya dalam pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 3 November 2020. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Laga Liga Champions grup B yang mempertemukan Real Madrid vs Monchengladbach diprediksi berlangsung sengit lantaran jadi acuan untuk lolos ke babak 16 besar.

Laga Real Madrid vs Monchengladbach menjadi satu di antara partai di grup B yang bakal berakibat terhadap siapa yang mewakili grup ini untuk lolos ke babak 16 besar.

Real Madrid dapat sedikit bernafas lega setelah sang kapten, Sergio Ramos dinyatakan fit dan siap membela El Real di laga melawan Monchengladbach .

Baca juga: Jadwal Liga Champions Skenario Real Madrid ke 16 Besar: Menang dari Gladbach, Inter Milan Merana

Baca juga: Jadwal Liga Champions - Skenario Inter Milan ke Babak 16 Besar, Real Madrid jadi Tumbal?

Dikutip dari Marca, Sergio Ramos sejatinya siap membela Real Madrid sejak pekan lalu, tepatnya di laga melawan Sevilla di kancah Liga Spanyol.

Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih menyimpan sang skipper untuk laga hidup mati di ajang Liga Champions menghadapi Gladbach.

Kehadiran pemain belakang Timnas Spanyol tentu bisa mengangkat moral pemain El Real yang kemungkinan dalam keadaan tak begitu bagus.

Rentetan hasil minor yang didapat Real Madrid selama tak dibela Ramos diprediksi mempengaruhi persiapan El Real di berbagai pertandingan.

Kegundahan pemain Real Madrid dapat sedikit berkurang dengan siap bertempurnya Sergio Ramos di laga penentuan dalam ajang Liga Champions.

Diketahui, Sergio Ramos harus absen dari skuad El Real dalam beberapa waktu lantaran cedera hamstring.

Kepemimpinan Ramos di atas lapangan sangat diperlukan punggawa Real Madrid lainnya dalam menghadapi Gladbach di laga yang menentukan lolos atau tidaknya El Real ke babak 16 besar.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas