Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Southampton, Pembuktian Arteta, Kebangkitan The Gunners

Akses di sini, link live streaming Mola TV Liga Inggris pekan 13, laga Arsenal vs Southampton. Kick off laga pukul 01.00 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Southampton, Pembuktian Arteta, Kebangkitan The Gunners
SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP
Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Southampton, Dalam foto file ini diambil pada 15 Juli 2020, pelatih kepala Spanyol Arsenal Mikel Arteta (kanan) berbicara dengan striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) sebelum membawanya sebagai pemain pengganti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal. dan Liverpool di Stadion Emirates di London. Mikel Arteta percaya Liverpool menjadi "lebih baik dan lebih baik" tetapi mengatakan Arsenal harus pergi ke Anfield percaya mereka bisa menang setelah dua kemenangan beruntun melawan pasukan Jurgen Klopp. SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Liga Inggris laga Arsenal vs Southampton di Mola TV bisa diakses dalam berita ini.

Arsenal akan menjamu Southampton di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris pekan 13, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Kick off laga Arsenal vs Southampton Liga Inggris dijadwalkan mulai pukul 01.00 WIb live streaming Mola TV.




Tim asuhan Mikel Arteta mendekam di peringkat 15 klasemen Liga Inggris, lima laga terakhir berlalu tanpa kemenangan.

Baca juga: LIVE Streaming RCTI Juventus v Atalanta Liga Italia, Konsistensi La Dea, Pembuktian Pirlo

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Liverpool vs Tottenham, Klopp: Kekuatan Spurs Merata

Manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta bereaksi di sela-sela pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Burnley di Stadion Emirates di London pada 13 Desember 2020.
LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta bereaksi di sela-sela pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Burnley di Stadion Emirates di London pada 13 Desember 2020. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Empat di antaranya bahkan berakhir dengan kekalahan.

Dalam statistik BBC menjelaskan bahwa Mikel Arteta dalam tekanan, terlebih jika kembali mendapat hasil kurang memuaskan lawan Southampton.

Pekan lalu Arsenal kalah dari Burnley di laga kandang, hasil itu adalah kekalahan empat beruntun untuk pertama kalinya dalam 61 tahun.

BERITA TERKAIT

The Gunners, julukan Arsenal telah melewati 12 jam 32 menit di papan atas tanpa mencetak gol dari permainan terbuka Mikel Areteta.

Jika ditelisik dalam 12 pertandingan di Liga Inggris musim ini, Arsenal hanya meraih 4 kemenangan dan sekali hasil imbang.

Capaian ini adalah yang terburuk sejak 1974-1975, ketika saat itu The Gunners hanya mampu meraih dua kemenangan dan 3 imbang.

Baca juga: Arsenal Terseok di Papan Bawah Liga Inggris, Arteta Tetap Didukung Direksi The Gunners

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Arsenal vs Southampton, The Gunners Melempem, Edu: Ini Bukan Salah Arteta!

(FILES) Dalam foto file ini diambil pada 15 Juli 2020, pelatih kepala Spanyol Arsenal Mikel Arteta (kanan) berbicara dengan striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) sebelum membawanya sebagai pemain pengganti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal. dan Liverpool di Stadion Emirates di London. Mikel Arteta percaya Liverpool menjadi
(FILES) Dalam foto file ini diambil pada 15 Juli 2020, pelatih kepala Spanyol Arsenal Mikel Arteta (kanan) berbicara dengan striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) sebelum membawanya sebagai pemain pengganti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal. dan Liverpool di Stadion Emirates di London. Mikel Arteta percaya Liverpool menjadi "lebih baik dan lebih baik" tetapi mengatakan Arsenal harus pergi ke Anfield percaya mereka bisa menang setelah dua kemenangan beruntun melawan pasukan Jurgen Klopp. SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP (SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP)

Tak hanya seret poin, bahkan tim yang dikomandoi Aubameyang ini juga terhitung seret gol.

Aubameyang yang pernah menyandang status top skorer Liga Inggris dan koleganya baru menghasilkan 10 gol dari 12 laga awal Liga Inggris.

Angka ini adalah yang terendah sejak 1981-1982, saat itu Arsenal hanya mengoleksi delapan gol.

Dan terakhir, Arsenal telah menerima enam kartu merah sejak kursi kepelatihan diambil alih Mikel Arteta Desember 2020. Angka ini adalah dua kali lipat dari tim lain dalam jangka waktu yang sama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas