Superskor

Liga Italia

Pandangan Laga Hidup Mati AC Milan Versi Ibrahimovic, Ambisi di Tahun 2021 Raih Gelar Liga Italia

Pandangan laga hidup mati AC Milan lewat kacamata seorang Zlatan Ibrahimovic, singgung masalah peluang meraih gelar Liga Italia.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Pandangan Laga Hidup Mati AC Milan Versi Ibrahimovic, Ambisi di Tahun 2021 Raih Gelar Liga Italia
TWITTER.COM/ACMREPORTS
Para pemain AC Milan merayakan gol kemenangan ke gawang Sparta Prague pada laga Liga Europa, Kamis (29/10/2020) atau Jumat dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Bomber andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memiliki pandangan tersendiri mengenai laga krusial hidup mati yang dilakoni oleh timnya.

Menurut Zlatan Ibrahimovic, tak perlu suatu momen dalam menyebut bahwa laga tersebut dikatakan krusial atau sangatlah berarti bagi timnya.

Di sisi lain, Zlatan Ibrahimovic juga berambisi untuk membawa Rossoneri mengakhiri dahaga gelar Liga Italia yang telah berlangsung sembilan musim terakhir.

Baca juga: Masa Depan AC Milan Cerah, Alessio Romagnoli Kirim Sinyal Bertahan Bersama Rossonerri

Baca juga: Buntut Panjang Batalnya Juventus Menang WO atas Napoli, Presiden Partenopei: Pirlo Terlihat Gila

Sebagaiman yang diketahui, AC Milan dalam on the track untuk perebutan gelar Liga Italia musim ini.

Kampanye apik nan menjanjikan dipertontonkan oleh Rossoneri musim ini, terbukti hingga Giornata 14 Liga Italia Zlatan Ibrahimovic dkk belum terkalahkan.

Rinciannya dari 14 laga yang telah dilakoni, tim besutan Stefano Pioli itu mengemas 10 kemenangan dan empat hasil imbang.

Hasil 'unbeaten' yang sejauh ini diraih oleh AC Milan menempatkan mereka kini menduduki puncak klasemen Liga Italia lewat koleksi 34 poin.

Namun posisi tersebut tak berararti aman dari ancaman, mengingat Inter Milan menempel ketat.

Nerazzurri yang berada di posisi runner-up hanya berjarak satu poin saja dengan klub satu kotanya itu.

Untuk bisa mewujudkan ambisi meraih gelar Liga Italia dan tak kena tikung Inter, Ibrahimovic memiliki pandangan tersendiri mengenai setiap laga yang mereka mainkan.

Bagi bomber gaek 39 tahun itu, setiap laga di pekan Liga Italia merupakan final bagi AC Milan.

Pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan AC Milan di Stadion Friuli, alias
Pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan AC Milan di Stadion Friuli, alias "Dacia Arena" di Udine pada 1 November 2020. Andreas SOLARO / AFP (Andreas SOLARO / AFP)

Ibaratnya pertandingn tersebut ialah laga hidup mati tim mereka, sehingga kemenangan menjadi kewajiban yang mereka harus raih.

"Kami akan melakoni satu pertandingan ke pertandingan lain, seolah-olah merupakan laga terakhir dan hidup mati bagi tim kami<' terang Ibra dikutip dari laman Milannews.

"Diibaratkan suatu pertandingan hidup mati, maka tim kami juga harus meraih kemenangan, itu sangat penting," tandasnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
20
17
2
1
48
12
33
53
2
Inter Milan
20
13
1
6
40
22
14
40
3
Lazio
20
11
5
4
36
11
20
38
4
Atalanta
20
11
5
4
39
15
16
38
5
AC Milan
20
11
5
4
37
15
8
38
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas