Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala FA

Red Army Prediksi Manchester United Turunkan Pemain Lapis Kedua Lawan Watford di Piala FA

Laga nanti juga jadi pelampiasan bagi The Red Devils yang pada laga sebelumnya ditaklukkan Manchester City, 2-0 di semifinal Carabao Cup.

Red Army Prediksi Manchester United Turunkan Pemain Lapis Kedua Lawan Watford di Piala FA
PETER POWELL / POOL / AFP
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) dan bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kanan) bereaksi terhadap gol pertama kota itu selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Manc hester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada tanggal 6 Januari 2021. PETER POWELL / POOL / AFP 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAManchester United Minggu (10/1/2021) dini hari nanti akan menjamu Watford dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA.

Laga nanti juga jadi pelampiasan bagi The Red Devils yang pada laga sebelumnya ditaklukkan Manchester City, 2-0 di semifinal Carabao Cup.

Ketua Umum suporter MU Indonesian Red Army, Mochamad Ferdy Dalasran justru menilai pertandingan menghadapi Watford bakal jadi wadah pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk mengevaluasi para pemainnya.

Baca juga: Si Lionel Messi dari Pantai Gading Pakai Nomor Para Pemain Besar di Manchester United

“Kalau saya sendiri melihatnya tergantung komposisi yang keluar satu jam sebelum kick off ya. Sebelumnya Solskjaer sudah  bilang kalau  misalnya menurunkan pemain yang jarang digunakan entah itu pemain tua atau muda yang kemungkinan nanti akan dipinjamkan,” kata Fredy saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (9/1/2021).

“FA Cup ini jadi evaluasi untuk pemain tersebut kalau misalnya bagus mungkin bisa tetap dipertahankan jadi pemain pengganti, tapi kalau underperformance yang muda kemungkinan akan dipinjamkan ke klub lain tapi kalau yang tua akan dijual,” sambungnya.

Untuk hasil pertandingan sendiri, Ferdy tetap yakin klub andalannya bisa tetap memenangkan pertandingan dengan pemain lapis keduanya termasuk bakal kembali menurunkan Donny Van de Beek.

Lebih lanjut, Ferdy mengatakan bahwa fokus MU saat ini tetap ke Liga Inggris.

Baca juga: Para Pelatih Top yang Diprediksi Dipecat Klubnya pada 2021, Dari Zidane Hingga Solskjaer

Pasalnya, MU yang kini berada di peringkat kedua punya poin 33 serupa dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan memainkan 17 kali laga.

Dan laga pekan ke-17 kontra Burnley, Rabu (13/1/2021) bila hasilnya menang, itu akan membawa MU berada di puncak klasemen.

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas