Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris: Klopp Bicara Situasi Liverpool Usai Diimbangi MU, Kibarkan Bendera Putih?

Hasil Liga Inggris pekan 19 diwarnai dengan Liverpool ditahan imbang MU, Jurgen Klopp seakan kibarkan bendera putih seusai melihat papan klasemen.

Hasil Liga Inggris: Klopp Bicara Situasi Liverpool Usai Diimbangi MU, Kibarkan Bendera Putih?
PAUL ELLIS / POOL / AFP
Hasil Liga Inggris - Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) mengenakan penutup wajah pelindung untuk memerangi penyebaran virus korona, memberi selamat kepada gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (tengah) dan bek Skotlandia Liverpool Andrew Robertson (kanan) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Januari 2021. Pertandingan berakhir 0-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 19 dalam pertandingan Liverpool vs Manchester United harus berakhir imbang tanpa gol.

Liverpool harus puas berbagi satu poin dengan Manchester United di Anfield Stadium, Minggu (17/1/2021).

Hasil berbagi poin ini membuat Liverpool melorot ke posisi keempat dan terpaut tiga angka dari Manchester United sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris.

Klub berjuluk The Reds ini juga terpaut 1 angka dari dua tim di atasnya Leicester dan Manchester City yang sama-sama mengoleksi 35 poin.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) bersaing dengan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Januari 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) bersaing dengan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Januari 2021. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Liga Inggris, Liverpool vs MU Imbang Tanpa Gol, Jurgen Klopp: Musim Ini Berjalan Sulit

Baca juga: Hasil Liverpool vs Manchester United, Solskjaer Tanggapi Amukan Bruno Fernandes di Anfield

Atas kegagalan Liverpool mendulang poin penuh ini, membuat mereka 4 pertandingan beruntun tak mencicipi kemenangan.

Dalam 4 pertandingan tersebut, Liverpool sekali kalah melawan Southampton (1-0) dan sisanya berakhir imbang dengan West Brom (1-1), Newcastle (0-0), Manchester United (0-0).

Situasi Liverpool yang gagal mendulang poin dari Manchester United untuk memperbaiki hasil beberapa pertandingan sebelumnya turut ditanggapi Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp mengaku tidak mengerti bagaimana anggapan setiap orang terkait penampilan Liverpool dalam beberapa laga terakhir.

Menurutnya dalam industri sepak bola seperti sekarang ini setiap tim harus diwajibkan memangkan pertandingan.

Namun kondisi yang ada Liverpool gagal mewujudkannya karena berbagai macam penyebab terutama faktor cedera.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas