Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LIVE Streaming Leicester vs Chelsea, Momen Kudeta MU & Tren Positif The Foxes di Tengah Pekan

Akses di sini, link live streaming Leicester vs Chelsea Liga Inggris pekan 18, kick off pukul 03.00 WIB di Mola TV.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LIVE Streaming Leicester vs Chelsea, Momen Kudeta MU & Tren Positif The Foxes di Tengah Pekan
Instagram @lcfc
LIVE Streaming Leicester vs Chelsea - (foto) Selebrasi Jamie Vardy dan dua pemain Leicester City setelah bobol gawang Leeds dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris 2020/2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Liga Inggris lanjutan pekan 18 laga Leicester vs Chelsea nanti malam bisa diakses dalam berita ini.

Leicester City akan berhadapan dengan Chelsea di Stadion King Power pada Selasa (19/1/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.15 WIB.

Di atas kertas, Leicester City jago apabila main pada pertengahan pekan, sedangkan Chelsea sebaliknya. Jika Menang, The Foxes naik ke puncak klasemen.

Pada pertandingan yang merupakan rangkaian dari pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021 itu, Leicester bisa menggusur Manchester United dari puncak klasemen.

Baca juga: LIVE STREAMING Leicester vs Chelsea Liga Inggris, Gelandang Andalan Lampard Absen

Baca juga: Chelsea Restui Kepergian Fikayo Tomori, AC Milan Masih Terkendala Biaya Transfer

Striker Inggris Leicester City Jamie Vardy setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 20 Desember 2020.
Andy Rain / POOL / AFP
Striker Inggris Leicester City Jamie Vardy setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 20 Desember 2020. Andy Rain / POOL / AFP (Andy Rain / POOL / AFP)

Saat ini Leicester sedang duduk di urutan tiga klasemen sementara dengan terpaut dua angka dari sang pemuncak, Manchester United.

Syarat Leicester untuk mendepak United adalah menang melawan Chelsea. Tambahan tiga angka akan membuat koleksi Leicester bertambah menjadi 38.

Torehan itu akan mengungguli milik Manchester United yang saat ini berada di angka 37 poin.

BERITA TERKAIT

Kans Leicester untuk mengalahkan Chelsea dan naik ke puncak lagi terbilang besar lantaran statistik mendukung mereka untuk melakukan itu.

Baca juga: Leicester City vs Chelsea, Liga Inggris, Lampard Konfirmasi Absennya Kante Jumpa The Foxes

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, Leicester terbilang jago dalam hal bermain pada pertengahan pekan.

Dari tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris yang dimainkan pada pertengahan pekan, khususnya hari Selasa waktu setempat, Leicester hanya baru kalah sekali.

Enam sisanya berakhir dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Di sisi lain, Chelsea memiliki catatan bobrok untuk hal bermain di tengah pekan.

Gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (tengah) merayakan gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 3 Januari 2021.
Andy Rain / POOL / AFP
Gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (tengah) merayakan gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 3 Januari 2021. Andy Rain / POOL / AFP (Andy Rain / POOL / AFP)

Sumber yang sama menyebut kalau Chelsea telah kalah dalam dua dari empat pertandingan terakhir di liga yang dimainkan pada pertengahan pekan (Selasa, Rabu, dan Kamis).

Kendati demikian, bukan berarti Leicester tidak memilki tantangan dalam meraih kemenangan guna mengakusisi posisi puncak kali ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas