Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LINK LIVE STREAMING Liga Italia, AC Milan vs Atalanta di RCTI, Udinese vs Inter Live beIN Sports

Berikut link live streaming Serie A Liga Italia laga AC Milan vs Atalanta di RCTI, Udinese vs Inter Milan di beIN Sports, kick off pukul 00.00 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LINK LIVE STREAMING Liga Italia, AC Milan vs Atalanta di RCTI, Udinese vs Inter Live beIN Sports
Marco BERTORELLO / AFP
LINK LIVE STREAMING Liga Italia, AC Milan vs Atalanta di RCTI - Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (CR) merayakan bersama para pemainnya di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Nonton live streaming RCTI plus gratis dan beIN Sports, laga Serie A Liga Italia pekan 19 AC Milan vs Atalanta dan Udinese vs Inter Milan.

Pekan 19 Serie A Liga Italia berpeluang besar jadi momen yang menentukan, siapa yang akan menyandang gelar Campione d'Inverno alias juara paruh musim.

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan menduduki posisi puncak klasemen Liga Italia sementara, alias menyandang gelar Capolista.

Rossoneri membukukan 43 angka dari 18 laga yang telah dimainkan. Sedangkan dari kubu Inter Milan sendiri, anak asuh Antonio Conte itu menduduki tangga kedua Serie A.

Baca juga: LINK Nonton di HP, Live Streaming RCTI AC Milan vs Atalanta Liga Italia Malam Ini, Gratis!

Baca juga: LIVE STREAMING Udinese vs Inter Milan Malam Ini, Lupakan AC Milan, Conte Fokus Raih Scudetto

Penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Torino pada 9 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Torino pada 9 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Romelu Lukaku cs mengoleksi 40 poin.

Kedua tim akan dihadapkan laga yang diprediksi akan berlangsung sulit bagi Inter dan AC Milan untuk meraih tiga angka.

AC Milan akan melakoni laga kandang menjamu klub asal Bergamo, Atalanta.

BERITA TERKAIT

Duel Grande Partita AC Milan vs Atalanta akan tersaji di Stadion San Siro, Minggu (24/1/2021) pukul 00.00 WIB, live RCTI.

Sedangkan di waktu yang sama, Inter Milan akan melakoni laga away ke kota Udine.

Duel Udinese vs Inter Milan akan terhampar di Stadion Friuli, pukul 00.00 WIB, live beIN Sports.

AC Milan dan Inter Milan diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya dalam laga nanti. Mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh.

Baca juga: Prediksi Udinese vs Inter Milan Liga Italia: Ogah Pikir AC Milan, Conte Isyaratkan Tak Ada Rotasi

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (2ndL) dan penyerang Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku (kanan) melakukan selebrasi setelah gelandang Inter Milan asal Chile Arturo Vidal (tidak dalam gambar) membuka skor dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter vs Juventus pada 17 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (2ndL) dan penyerang Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku (kanan) melakukan selebrasi setelah gelandang Inter Milan asal Chile Arturo Vidal (tidak dalam gambar) membuka skor dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter vs Juventus pada 17 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Skenario Campione d'Inverno

1. AC Milan

Pasukan Stefano Pioli bisa langsung menggaransi Campione d'Inverno alias juara paruh musim Serie A jika menang atas Atalanta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas