Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Reksa Maulana Mengisi Waktu Luangnya Saat Kompetisi Liga 1 Terhenti dengan Hal Positif

Reksa Maulana terus mengisi waktu luangnya akibat terhentinya kompetisi Liga 1 dengan hal-hal positif.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Reksa Maulana Mengisi Waktu Luangnya Saat Kompetisi Liga 1 Terhenti dengan Hal Positif
dok pribadi
Reksa Maulana saat bermain golf di lapangan driving range BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (13/2/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Persik Kediri, Reksa Maulana terus mengisi waktu luangnya akibat terhentinya kompetisi Liga 1 dengan hal-hal positif.

Usai menyalurkan hobi membuat konten youtube, main ikan KOI, main badminton dan membuat komunitas motor klasik, kini pemain asal Tangerang Selatan itu giliran menjajal olahraga golf.

Pertama kali merasakan main golf di lapangan driving range BSD, Reksa mengaku ketagihan.

“Iya nih sekarang coba main golf. Awalnya diajakin sama teman yang sudah lama main golf, pas tadi nyoba ternyata asik juga ya,” kata Reksa saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (13/2/2021).

“Tadi kata teman buat pemula seperti saya, pukulan saya baguslah tidak jelek-jelek banget. Nanti pasti mau coba lagi, jadi nagih,” sambungnya.

Lebih lanjut, pesepakbola yang juga merupakan anggota Kepolisian itu menjelaskan mengapa dirinya akhir-akhir ini kerap melakukan olahraga atau hobi-hobi di luar sepakbola.

BERITA TERKAIT

Selain kompetisinya yang belum jelas, cuaca yang memasuki musim hujan dikatakannya juga jadi kendala dirinya tak bermain sepakbola.

“ya gimana ya sekarang hujan mulu, kalau main bola kan becek. Jadi kemarin main motor, ikan koi, main bulutangkis terus sekarang main golf,” kata Reksa.

“Kayanya sekarang main golf terakhir nih. Kan kompetisi juga sudah dapat lampu hijau tinggal tunggu saja kepastiannya, kalau benar-benar sudah pasti baru saya fokus ke bola lagi,” pungkasnya.

Akan tetapi, jika kompetisi tak ada kejelasan hingga akhir Februari ini, pria asal Tangerang Selatan itu dipastikan bakal kembali ditugaskan sebagai anggota Polisi di Polda Jawa Tengah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas