Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

PROFIL Jamal Musiala: Jebolan Akademi Chelsea, Cetak Rekor di Bayern, Diperebutkan Inggris & Jerman

Profil Jamal Musiala, pemain Bayern Munchen jebolan dari akademi Chelsea. Saat ini diperebutkan Inggris dan Jerman.

PROFIL Jamal Musiala: Jebolan Akademi Chelsea, Cetak Rekor di Bayern, Diperebutkan Inggris & Jerman
Alberto PIZZOLI / AFP
PROFIL Jamal Musiala: Jebolan Akademi Chelsea, Cetak Rekor di Bayern, Diperebutkan Inggris & Jerman - Gelandang Bayern Munich asal Inggris, Jamal Musiala (kiri), melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Lazio Roma vs Bayern Munich pada 23 Februari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Bayern Munchen, Jamal Musiala menjadi satu di antara 4 aktor kemenangan Die Roten atas Lazio dalam pertemuan pertama melawan Lazio di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari.

Kemenangan Bayern Munchen dikreasikan oleh Robert Lewandowski (9'), Jamal Musiala (24'), Leroy Sane (42'), dan Francesco Acerbi (47').

Jamal Musiala menjadi pencetak gol termuda Inggris dalam sejarah Liga Champions, juga menjadi pencetak gol termuda Bayern Munchen di kompetisi tersebut.

Gelandang Bayern Munich asal Inggris, Jamal Musiala (kiri), melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Lazio Roma vs Bayern Munich pada 23 Februari 2021 di stadion Olimpiade di Roma.
Alberto PIZZOLI / AFP
Gelandang Bayern Munich asal Inggris, Jamal Musiala (kiri), melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Lazio Roma vs Bayern Munich pada 23 Februari 2021 di stadion Olimpiade di Roma. Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)

Saat ini, Jamal Musiala menginjak usia 17 tahun 363 hari.

Dia berada di urutan kedua pencetak gol termuda di Liga Champions setelah Bojan Krkic (17 tahun, 217 hari), berdasarkan statistik UEFA.

"Dia sangat aman dalam penguasaan bola dan bermain baik di antara lini," kata Hansi Flick setelah pertandingan lawan Lazio, dikutip dari Bavarian Football Works.

"Dia memiliki perasaan yang baik tentang ruang apa yang dia dapat atau harus tempati dan melakukan pekerjaan dengan baik hari ini bersama pemain lainnya.

"Gol itu membuat kami semua senang, jadi kami sangat puas.

"Faktor penentu mengapa dia bermain hari ini, kami membutuhkan seseorang seperti dia untuk mempertahankan penguasaan bola."

"Seseorang yang bisa mencoba menciptakan kelebihan di antara lini dan di ruang tenga, dan memberikan opsi passing.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas