Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

JADWAL Liga Inggris Tengah Pekan: Duo Manchester Main, Big Match Liverpool vs Chelsea

Berikut jadwal Liga Inggris tengah pekan ini, lengkap dengan link live streaming Mola TV, Manchester City malam ini, big match Liverpool vs Chelsea.

JADWAL Liga Inggris Tengah Pekan: Duo Manchester Main, Big Match Liverpool vs Chelsea
Daniel MIHAILESCU / AFP
JADWAL Liga Inggris Tengah Pekan: Duo Manchester Main, Big Match Liverpool vs Chelsea - Striker Prancis Chelsea Olivier Giroud (2R) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Club Atletico de Madrid dan Chelsea di stadion Arena Nationala di Bucharest pada 23 Februari 2021. Daniel MIHAILESCU / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming Mola TV Liga Inggris tengah pekan ini yang akan memainkan beberapa laga gameweek ke-29. Duo Manchester, Chelsea, dan juga Liverpool bakal berlaga.

Premier League sejatinya akan memasuki gameweek ke-27 pada akhir pekan nanti. Namun, pandemi Covid-19 membuat jadwal pertandingan mengalami perubahan dengan enam laga gameweek ke-29 dimajukan pada tengah pekan ini.

Jadwal Liga Inggris tengah pekan ini akan diawali oleh pemuncak klasemen, Manchester City, yang menjamu Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Malam Ini: Manchester City vs Wolves, Pep: Ingin Kalahkan Kami? Silakan!

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Liverpool vs Chelsea - Timo Werner Kelar, Tuchel Masih Punya PR, Kai Havertz

Bek Inggris Manchester City John Stones (2L) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan West Ham United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 27 Februari 2021.
CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Bek Inggris Manchester City John Stones (2L) merayakan mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan West Ham United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 27 Februari 2021. CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)

Duel Man City vs Wolves bakal dilangsungkan di Stadion Etihad pada Selasa (2/3/2021) malam waktu setempat atau Rabu (3/3/2021) dini hari WIB.

Manchester City saat ini digdaya di klasemen Liga Inggris dengan bertengger di posisi puncak berbekal koleksi 62 poin.

Klub besutan Pep Guardiola itu unggul jauh, 12 angka, atas Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Man City saat ini sedang ganas-ganasnya. Raheem Sterling dkk baru saja membukukan 20 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Teraktual, Manchester City sukses menekuk Wes Ham dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-26, Sabtu (27/2/2021).

Menghadapi Wolves yang kini terpaku di peringkat ke-12, Man City berpeluang untuk melanjutkan winning streak mereka.

Sementara itu, di Stadion Selhurst Park, tuan rumah Crystal Palace bakal meladeni tantangan tamunya, Manchester United.

Baca juga: JADWAL Live Streaming Liga Inggris Tengah Pekan - Smith Rowe Cedera, Arteta Kebingungan

Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea (tengah) dan rekan satu siap untuk memulai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021.
Andy Rain / POOL / AFP
Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea (tengah) dan rekan satu siap untuk memulai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021. Andy Rain / POOL / AFP (Andy Rain / POOL / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas