Superskor

TC Timnas Digelar di Tengah Pandemi Covid-19, PSSI Sambut Baik Kerjasama dengan Sabun Antiseptik

Timnas Indonesia disibukkan tampil di ajang internasional antara lain kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, SEA Games 2021, Piala AFF U-16.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in TC Timnas Digelar di Tengah Pandemi Covid-19, PSSI Sambut Baik Kerjasama dengan Sabun Antiseptik
Tangkap Layar
Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Maaike Ira Puspita menyambut baik kerjasama dengan lifebuoy varian fresh dengan gerakan bersatu segarkan Indonesia, Selasa (2/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Maaike Ira Puspita menyambut baik kerjasama pihaknya dengan sabun antiseptik, lifebuoy varian fresh dengan gerakan bersatu segarkan Indonesia.

Menurut Maaike, kerjasama ini sangat menunjang Timnas Indonesia yang kini tengah menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

Terlebih mereka berlatih di tengah pandemi Covid-19.

Seperti diketahui di tahun ini, Timnas Indonesia disibukkan tampil di ajang internasional antara lain kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, SEA Games 2021, Piala AFF U-16.

Baca juga: PSSI All Star Vs Selebritis FC, Bambang Pamungkas dan Shin Tae-yong Turun ke Lapangan Ikut Bermain

Nah ini kan sesuatu yang tidak mudah karena pergerakan satu rombongan yang begitu besar butuh dukungan butuh support terutama dari sanitasi dan higienitas maka dari itu PSSI sangat menyambut baik kolaborasi yang sudah terjalin dengan lifebuoy varian fresh ini untuk menjaga para pemain dari bakteri dan mereka tetap segar,” kata Maaike dalam konferensi pers secara daring, Selasa (2/3/2021).

Hal senada juga dikatakan Bambang Pamungkas, brand ambassador lifebuoy yang turut serta dalam kegiatan ini.

Bepe juga mengajak masyarakat Indonesia agar giat berolahraga sehingga bisa meningkatkan imun yang sangat penting di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Saya merasa bangga bersama dengan lifebuoy untuk kerjasama melalui gerakan bersatu segarkan Indonesia,” kata Bepe.

Baca juga: Bertabur 8 Gol, Laga Timnas U-22 Indonesia Dihiasi Kejar-kejaran Skor

“Kami ingin mengajak semua orang untuk kembali berolahraga, tidak takut berolahraga jangan takut bergerak karena itu lah salah satu yang buat kita menjaga imun kita salah satunya dan membuat kita lebih fight lagi melawan pandemi ini,” sambungnya.

Sementara itu, Maulani Affandi, Head of Skin Cleansing and baby Unilever Indonesia menjelaskan dukungan pihaknya terhadap sepakbola selain mengajak masyarakat untuk ikut aktif berolahraga dengan menggelar kompetisi secara virtual, ada juga coaching clinic dan webinar.

“Tidak hanya di situ kita juga masih ada kegiatan lainnya salah satunya video coaching clinic yang akan dibantu oleh beberapa anggota timnas yang sudah dipilih dan akan diunggah secara berkala di media digital,” kata Lani.

“Kedua webinar, ini sebenarnya untuk masyarakat khususnya untuk komunitas dan calon pemain profesional SSB jadi kita bantu untuk bangun pemain Timnas berikutnya, dan ada tips bagaimana berolahraga dengan baik dan benar,” pungkasnya.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas