Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Spanyol

HASIL Liga Spanyol: Kalahkan Bilbao, Atletico Madrid Jaga Jarak dengan Barcelona & Real Madrid

Hasil Liga Spanyol laga tunda pekan 18, Luis Suarez mampu membuat Atletico Madrid untuk sementara lega dari kejaran Barcelona dan Real Madrid.

HASIL Liga Spanyol: Kalahkan Bilbao, Atletico Madrid Jaga Jarak dengan Barcelona & Real Madrid
GABRIEL BOUYS / AFP
Hasil Liga Spanyol - Gelandang Atletico Madrid Spanyol Saul Niguez (kiri) dan bek Atletico Madrid dari Montenegro Stefan Savic (2ndR) melompat untuk bola dengan bek Spanyol Athletic Bilbao Yuri Berchiche (2ndL) dan gelandang Spanyol Athletic Bilbao Raul Garcia selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Atletico de Madrid dan Athletic Bilbao di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 10 Maret 2021. GABRIEL BOUYS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Spanyol laga tunda pekan 18, Luis Suarez mampu membuat Atletico Madrid untuk sementara lega dari kejaran Barcelona dan Real Madrid, usai menang atas Athletic Bilbao.

Atletico Madrid berhasil comeback dari ketertinggalan saat menjamu Athletic Bilbao untuk menang 2-1 dalam laga pekan ke-26 Liga Spanyol, Rabu (10/3/2021).

Gol-gol kemenangan Atletico Madrid diciptakan oleh Marcos Llorente dan Luis Suarez, sementara tim tamu sebenarnya mampu unggul terlebih dulu lewat Iker Muniain.

Gelandang Atletico Madrid Spanyol Saul Niguez (kiri) dan bek Atletico Madrid dari Montenegro Stefan Savic (2ndR) melompat untuk bola dengan bek Spanyol Athletic Bilbao Yuri Berchiche (2ndL) dan gelandang Spanyol Athletic Bilbao Raul Garcia selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Atletico de Madrid dan Athletic Bilbao di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 10 Maret 2021.
GABRIEL BOUYS / AFP
Gelandang Atletico Madrid Spanyol Saul Niguez (kiri) dan bek Atletico Madrid dari Montenegro Stefan Savic (2ndR) melompat untuk bola dengan bek Spanyol Athletic Bilbao Yuri Berchiche (2ndL) dan gelandang Spanyol Athletic Bilbao Raul Garcia selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Atletico de Madrid dan Athletic Bilbao di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 10 Maret 2021. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

Dari segi penguasaan bola, Atletico kalah dari tim tamu namun lebih efektif, terbujti dengan presentase 47:53.

Sedangkan dari segi peluang, pasukan Diego Simeone unggul 11 tembakan, berbanding 4 milik Bilbao.

Mengandalkan Luis Suarez di lini depan, tuan rumah tampaknya turun dengan formasi 3-4-2-1 meski di atas kertas tertera 4-4-2.

5 menit pertama mereka berhasil membangun serangan yang rapi, meski belum menembus lini pertahanan Athletic Bilbao.

Tim tamu sendiri mengandalkan serangan balik bila memilki kesempatan.

Pada akhirnya justru Athletic Bilbao yang mampu unggul terlebih dulu.

Iker Muniain pada menit ke-21 mencetak gol ke gawang Jan Oblak setelah menerima umpan dari Inaki Williams.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas