Superskor

Piala Menpora 2021

PREDIKSI PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC, Penentuan Siapa Penguasa Grup B Piala Menpora 2021

Simak di sini prediksi PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC yang diwarnai dengan mencari siapa penguasa grup B Piala Menpora 2021.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
PREDIKSI PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC, Penentuan Siapa Penguasa Grup B Piala Menpora 2021
Kolase Instagram
PREDIKSI PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC - Kolase skuad PSM Makassar dan Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora 2021 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut prediksi PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC dalam lanjutan pekan kedua fase grup B Piala Menpora 2021.

Duel bergengsi PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC Piala Menpora 2021 dijadwalkan pada, Sabtu (27/3/2021) sore ini.

Laga PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC Piala Menpora 2021 berlangsung di Stadion Kanjuruhan, mulai pukul 15.15 Wib Live Indosiar dan Vidio.com.

Pertemuan antara PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC Piala Menpora 2021 sekaligus mencari siapa penguasa grup B Piala Menpora 2021.

Pemain Persija Jakarta (merah) bersitegang dengan pemain PSM Makassar dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo
Pemain Persija Jakarta (merah) bersitegang dengan pemain PSM Makassar dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo (Surya/Hayu Yudha Prabowo)

Baca juga: Dua Tim Kuda Hitam Tanpa Pemain Asing Sukses Bikin Kejutan di Piala Menpora 2021

Baca juga: Drama Pahit Arema FC di Piala Menpora 2021, Permasalahan Utama Singo Edan Masih Sama

PSM Makassar ingin mengulangi kesuksesan di laga perdana Piala Menpora 2021 saat dihadapkan Bhayangkara Solo FC.

Kekuatan tim berjuluk Juku Eja ini merupakan salah satu kontestan Piala Menpora 2021 yang kualitasnya tidak bisa dianggap sebelah mata.

Bermodalkan skuad lokal dan dikombinasi pemain muda bersama senior, PSM Makassar mampu membungkam Persija Jakarta dengan dua gol tanpa balas.

Kemenangan Juku Eja atas Persija tersebut membuat sang pelatih Syamsuddin Batola ingin meneruskan tren positif timnya.

Ia pun berharap skuad Juku Eja bisa meningaktkan kerja kerasnya di atas lapangan agar bisa menjadi penguasa grup B Piala Menpora 2021.

"Sampai sekarang belum, tapi kita lihat besok kesiapannya anak-anak. Masih ada satu hari ini, kita mau lihat apakah ada yang bermasalah (kesiapan)," kata Syamsuddin Batola dikutip dari Tribun Timur.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas