Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

HASIL KLASEMEN Liga Inggris: Spurs Lompati Liverpool Gagal Salip Chelsea, MU Jauhi Leicester

Berikut hasil klasemen terbaru Liga Inggris usai pertandingan Manchester United vs Brighton pada Senin (5/4/2021) dini hari WIB.

HASIL KLASEMEN Liga Inggris: Spurs Lompati Liverpool Gagal Salip Chelsea, MU Jauhi Leicester
PETER POWELL / POOL / AFP
HASIL KLASEMEN Liga Inggris: Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane merayakan mencetak gol kedua timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Tottenham Hotspur di St James 'Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 4 April 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut hasil klasemen terbaru Liga Inggris usai pertandingan Manchester United vs Brighton pada Senin (5/4/2021) dini hari WIB.

Manchester United menegaskan statusnya sebagai tim yang paling jago soal comeback di Liga Inggris era Premier League.

Manchester United berhasil memenangkan partai pekan ke-30 Liga Inggris 2020-2021 dengan menekuk Brighton and Hove Albion 2-1 di Stadion Old Trafford.

Baca juga: HASIL Liga Inggris - Manchester United Menang Comeback Lagi, Bruno Fernandes Pencetak Assist Terajin

Dalam pertandingan yang dimainkan Minggu (4/4/2021) waktu setempat atau Senin dini hari waktu Indonesia itu, Manchester United tertinggal lebih dulu.

Gol mantan pemain mereka, Danny Welbeck, membuat Brighton unggul 1-0 sampai kedua kubu masuk ke ruang ganti untuk turun minum.

Namun, pada babak kedua Manchester United comeback alias membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol.

Marcus Rashford membawa Manchester United menyamakan kedudukan lewat aksinya pada menit ke-62.

Baca juga: HASIL Liga Inggris - Manchester United Menang Comeback Lagi, Bruno Fernandes Pencetak Assist Terajin

Striker Inggris Manchester United Mason Greenwood merayakan mencetak gol kedua timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton dan Hove Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 4 April 2021.
Striker Inggris Manchester United Mason Greenwood merayakan mencetak gol kedua timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton dan Hove Albion di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 4 April 2021. (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)

Sementara gol penentu kemenangan dibuat oleh Mason Greenwood tujuh menit jelang berakhirnya waktu normal.

Dengan hasil seperti ini Manchester United semakin menegaskan statusnya tim paling jago menang comeback di Liga Inggris.

Dilansir BolaSport.com dari Opta, dengan meraih kemenangan seperti itu dalam bentrok melawan Brighton, Manchester United telah mencatatkan 95 kemenangan di Liga Inggris era Premier League setelah kebobolan gol pertama.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas