Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

HASIL Liga Spanyol: Menangi El Clasico, Zidane Ibaratkan Sama Seperti Laga Melawan Liverpool

Kemenangan El Clasico ini diibaratkan oleh Zinedine Zidane sama seperti saat mengalahkan Liverpool di leg pertama Perempat Final Liga Champions.

HASIL Liga Spanyol: Menangi El Clasico, Zidane Ibaratkan Sama Seperti Laga Melawan Liverpool
JAVIER SORIANO / AFP
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan setelah pemain tengah Real Madrid asal Jerman Toni Kroos (tengah) mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol "El Clasico" antara Real Madrid CF melawan FC Barcelona di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota Madrid pada bulan April 10, 2021. JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Spanyol pekan 30 berakhir kemenangan bagi Real Madrid yang melakoni pertandingan bertajuk El Clasico.

Real Madrid berhasil mengalahkan tamunya Barcelona dengan skor tipis 2-1 di Alfredo di Stéfano Stadium, pada Minggu (11/4/2021) dini hari.

Gol kemenangan Real Madrid dibuat pada babak pertama oleh Karim Benzema menit 13 dan Toni Kross menit 28

Adapun Barcelona hanya sanggup membalas satu gol lewat Oscar Mingueza di awal babak kedua meni 60.

Gelandang Real Madrid Brasil Casemiro, bek Spanyol Real Madrid Alvaro Odriozola dan gelandang Kroasia Real Madrid Luka Modric menantang gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol
Gelandang Real Madrid Brasil Casemiro, bek Spanyol Real Madrid Alvaro Odriozola dan gelandang Kroasia Real Madrid Luka Modric menantang gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol "El Clasico" antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di Alfredo di Stefano stadion di Valdebebas, di pinggiran Madrid pada 10 April 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Baca juga: HASIL Liga Spanyol - Real Madrid Menangi El Clasico dari Barcelona, Puncak Klasemen jadi Hadiah

Baca juga: HASIL Real Madrid vs Barcelona 2-0, Benzema & Toni Kroos Cetak Gol Indah di Babak Pertama

Atas hasil ini, Real Madrid berhak naik ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan raihan 66 poin. Sedangkan Barcelona menempati posisi ketiga dengan terpaut 1 angka.

Koleksi poin tersebut sama dengan Atletetico yang melorot ke urutan dua dan belum melakoni laga pekan 30 ini.

Kemenangan ini diibaratkan oleh Zinedine Zidane sama seperti saat mengalahkan Liverpool di leg pertama Perempat Final Liga Champions.

Pelatih asal Prancis ini juga menjelaskan bahwa Lucas Vazquez menagalami cedera dan posisinya berhasil digantikan Alvaro Odriozola.

Vazquez terpaksa hanya bisa bermain hingga menit 43 dan harus digantikan oleh Odriozola.

“Kami mengendalikan permainan dan pantas menang. Kami memiliki peluang untuk mendapatkan gol ketiga atau bahkan keempat.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas