Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi MU vs Burnley Liga Inggris - 3 Poin Wajib Setan Merah, Solskjaer Ogah Nyerah Kejar Man City

Manchester United vs Burnley Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer berharap pada keajabaiban untuk bisa mengejar perolehan poin Manchester City.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Prediksi MU vs Burnley Liga Inggris - 3 Poin Wajib Setan Merah, Solskjaer Ogah Nyerah Kejar Man City
Oli SCARFF / AFP
Manajer Manchester United Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kanan) berbicara dengan gelandang Spanyol Manchester United Juan Mata di lapangan setelah perempat final Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 15 April 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 2-0, (agregat 4-0). Oli SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang lawan Burnley, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ogah menyerah mengejar perolehan poin pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City.

Duel pekan 32 Liga Inggris akan terhampar laga Manchester United vs Burnley di Stadion Old Trafford, Minggu (18/4/2021) pukul 22.00 WIB, live Mola TV.

Misi tiga poin menjadi hal yang tak bisa ditawar kembali oleh Setan Merah -julukan Manchester United-.

Baca juga: Komentar Kebahagiaan Tuchel seusai Chelsea Bikin Mimpi Quadruple Manchester City Ambyar

Baca juga: Reaksi Pep Guardiola Usai Mimpi Manchester City Buyar di Tangan Chelsea

Para pemain United merayakan gol kedua mereka dengan gol bunuh diri oleh bek Spanyol Granada, Jesus Vallejo selama perempat final Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 15 April 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 2-0, (agregat 4-0).
Oli SCARFF / AFP
Para pemain United merayakan gol kedua mereka dengan gol bunuh diri oleh bek Spanyol Granada, Jesus Vallejo selama perempat final Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 15 April 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 2-0, (agregat 4-0). Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Marcus Rashford dkk tetap berkeinginan untuk tampil maksimal hingga akhir musim.

Sekalipun peluang untuk mengkudeta posisi Manchester City kian menipis, namun armada tempur Ole Gunnar Solskjaer ini ogah mengibarkan bendera putih.

Manchester United saat ini duduk di tangga kedua klasemen lewat koleksi 63 poin, hasil dari 31 pertandingan.

Setan Merah tertinggal 11 poin dari The Citizens yang sudah melakoni 32 pertandingan di Liga Inggris.

BERITA TERKAIT

Bagi Solskjaer, tak ada yang yang tak mungkin dalam dunia sepak bola, termasuk melakukan hal sensasional dalam perburuan gelar juara.

Prinsip ini yang terus dipegang oleh juru taktik asal Norwegia ini untuk pantang menyerah mengejar perolehan angka Sergio Aguero dkk.

"Setiap pertandingan penting bagi Manchester United dan kami tidak akan memberikan poin dengan mudah," terang Solskjaer, dikutip dari laman Mirror

"Bisakah kita mengejar perolehan poin Manchester City? hal-hal yang aneh dalam dunia sepak bola sering saja terjadi, mengapa kita tidak bsia melakukan hal tersebut," tambahnya optimis.

Pelatih dari Marcus Rashford dkk ini mengetahui bahwa Manchester City adalah tim yang kuat.

Namun bukan berarti armada tempur Pep Guardiola tersebut tak tersentuh kekalahan sama sekali.

Sebagai bukti bahwa Manchester City adalah tim 'biasa' terjadi di semifinal Piala FA tadi malam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas