Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Talih Ardhiyasa Berikan Nilai-nilai Ini untuk Kedua Putranya, Indra Kahfi dan Andritany Ardhiyasa

Talih Ardhiyasa, patut berbangga hati. Kedua putranya, Indra Kahfi, dan Andritany Ardhiyasa mampu meraih sukses seperti yang ia harapkan

Talih Ardhiyasa Berikan Nilai-nilai Ini untuk Kedua Putranya, Indra Kahfi dan Andritany Ardhiyasa
wartakotalive
Talih Ardhiyasa, ayah dari Andritany, kiper Persija Jakarta 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Talih Ardhiyasa, patut berbangga hati. Kedua putranya mampu meraih sukses seperti yang ia harapkan.

Keduanya adalah Indra Kahfi, dan Andritany Ardhiyasa.  Keduanya merupakan pesepak bola profesional dan sama-sama sebagai kapten tim di klub masing-masing.

Indra Kahfi bermain untuk Bhayangkara FC, sedangkan Andritany bermain bersama tim ibu kota, Persija Jakarta. Hebatnya, anak pertamanya (Indra Kahfi) tercatat sebagai anggota Polri pula.

Talih Ardhiyasa hanyalah lulusan SMA yang awalnya bekerja sebagai satpam di BUMN. Mengapdi selama puluhan tahun, ia berkesempatan untuk mengikuti tes karyawan, dan lolos.

Talih Ardhiyasa menikah dengan seorang wanita bernama Neni Yuliani. Hasil pernikahan mereka dikaruniai dua orang putra yaitu, Indra Kahfi yang lahir tahun 1986, dan Andritany Ardhiyasa yang lahir tahun 1991.

"Sebagai orang Betawi asli, saya menanamkan nilai-nilai kesopanan, respek dan disiplin kepada kedua anak saya. Terlebih utama disiplin waktu," ujarnya saat ditemui Warta Kota, Selasa (20/4/2021).

Ada satu hal yang kerap ia bahas bersama sang istri dalam mendidik keduanya, yaitu cara berbicara.

Kata-kata yang menyakiti hati buah hati tak bisa digunakan.

"Saya selalu berpesan kepada istri saya. Kalau pun saat marah, istri tidak boleh menggunakan kata-kata kasar. "Lebih baik dipukul (tanpa menyebabkan luka/cacat), daripada dikatai kata-kata kasar", untungnya itu selalu dilakukan oleh ibu mereka," kenangnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas