Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Raffi Ahmad bilang Rans Cilegon FC Itu Anak Bayi yang Butuh Bimbingan

Raffi Ahmad dan Rudi Salim bersilaturahmi ke Kantor PSSI di Gedung Menara Olahraga, Senayan, Jakarta, Senin (3/5/2021) malam.

Raffi Ahmad bilang Rans Cilegon FC Itu Anak Bayi yang Butuh Bimbingan
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad bersama CEO RANS Cilegon FC Rudy Salim melakukan silaturahmi ke Kantor PSSI bertemu dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di Gedung PSSI, FX Sudirman Office Tower, Senayan, Jakarta, Senin (3/5/2021) malam. Dalam acara bincang-bincang Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad meminta Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan agar membimbing Rans Cilegon United. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudi Salim bersilaturahmi ke Kantor PSSI di Gedung Menara Olahraga, Senayan, Jakarta, Senin (3/5/2021) malam.

Selain bersilaturahmi, Raffi Ahmad juga meminta kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan agar membimbing Rans Cilegon United.

Seperti diketahui, Raffi dan Rudi sebelumnya membeli klub Liga 2 Cilegon United FC dan mengubahnya menjadi Rans Cilegon FC.

“Apapun kita di sini ibaratnya PSSI sebagai orangtua kita semua, bagi pecinta sepakbola dan pelaku sepakbola,” kata Raffi dalam kata sambutannya.

“Rans Cilegon FC ini adalah anak bayi yang butuh sekali arahan, butuh sekali bimbingan. Kalau kita tidak silaturahmi apalagi mau bulan puasa, mau lebaran, nanti kita pamali pak,” lanjut Raffi.

Dalam kesempatan tersebut, Raffi turut menceritakan masa kecilnya yang sangat menggemari sepakbola.

Sekarang sebagai pemilik klub, Raffi giliran bermimpi untuk bisa memajukan para pesepakbola Indonesia yang mempunyai  kelebihan harus mulai banyak dikenal di luar negeri.

“Dulu saya mau jadi pemain bola tapi tidak kesampaian, dulu saya sempat ikuti seleksi Persib (junior). Saya cinta banget sama sepakbola apalagi di Indonesia ini saya punya mimpi suatu saat tim kita atau atlet kita bisa jadi atlet internasional,” kata Raffi.

“Apalagi Rans sendiri mempunyai aset digital 95 juta followers. Di sini kita mau berkontribusi, mau majukan pesepakbola kita supaya kedengaran ke luar negeri bahwa Indonesia ini punya atlet-atlet yang seperti Pak Ketum sampaikan, disiplin pastinya juga punya mental. Semuanya kita ingin publikasikan,” sambungnya.

Sementara itu, Iriawan sangat mengapresiasi Raffi dan Rudi yang dengan semangat mau berkecimpung di dunia sepakbola.

Ia berharap ke depan akan banyak lagi pengusaha atau siapa pun itu yang mau turut memajukan sepakbola Indonesia.

"Kita patut bangga ada seorang selebritis dan pengusaha ingin menggairahkan sepakbola tentunya ini ingin memajukan sepakbola yang dimulai dari Liga 2,” kata Iriawan.

“Tentunya kami menyambut positif kepada saudara Raffi dan Rudi. Tentunya makin banyak orang yang berkecimpung di sepakbola apakah itu pengusahaan atau selebriti makin senang saya, itu menunjukkan bahwa sepakbola olahraga yang digemari oleh masyarakat,” pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas