Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

JADWAL Live Streaming Liga Inggris NET TV Arsenal vs West Brom, Wenger Out, Thu Gunners Kian Anjlok

Berikut jadwal live streaming Liga Inggris pekan 35 di NET TV Arsenal vs West Brom Senin 10 Mei 2021 pukul 01.00 WIB.

JADWAL Live Streaming Liga Inggris NET TV Arsenal vs West Brom, Wenger Out, Thu Gunners Kian Anjlok
CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Bek Arsenal asal Brasil David Luiz (kiri), gelandang Arsenal Inggris Joe Willock (tengah) dan manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta (kanan) meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Desember 2020. CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming Liga Inggris pekan 35 di NET TV menyuguhkan laga Arsenal vs West Brom pada Senin 10 Mei 2021 malam.

Pertandingan Arsenal vs West Brom Liga Inggris akan berlangsung di Emirates Stadium pukul 01.00 WIB, link live streaming ada di akhir berita.

Arsenal terus mengalami penurunan sejak ditinggal oleh Arsene Wenger pada 2018. Kini, munginkah para penggemarnya menyesal?

Baca juga: Sial Bercampur Malang, Arteta Dianggap Memalukan Usai Gagal Bawa Arsenal ke Final Liga Eropa

Pada dua musim terakhir melatih Arsenal, Arsene Wenger gagal membawa The Gunners finis di empat besar yang mengakibatkan tim London Utara itu gagal lolos ke Liga Champions musim 2017-2018 dan 2018-2019.

Namun, dalam dua kampanye terakhirnya itu, Arsene Wenger berhasil membuat The Gunners duduk di urutan lima dan enam yang berarti mereka lolos ke Liga Eropa.

Akan tetapi, hal tersebut tampaknya tidak cukup untuk penggemar Arsenal sehingga pada penghujung musim 2017-2018 mereka meneriakkan dengan lantang #WengerOut alias meminta Wenger untuk mundur dari kursi kepelatihan tim kesayangannya mereka itu.

Akhirnya, setelah menerima gelombang protes dari pendukung, Wenger pun memutuskan mundur dari jabatan pelatih Arsenal begitu musim 2017-2018 berakhir.

Setelah Wenger mundur, posisinya digantikan oleh juru taktik asal Spanyol, Unai Emery.

Baca juga: Nasib Tragis Arsenal Musim Ini: Mikel Arteta Gagal Total, Terancam Ukir Rekor Buruk dalam Sejarah

Pada musim perdananya sebagai pelatih Arsenal, Unai Emery memang belum bisa mengantarkan The Gunners finis di empat besar, namun dia sukses membawa tim besutannya menembus final Liga Eropa 2018-2019 meski pada partai puncak mereka takluk 1-4 dari Chelsea.

Capaian Unai Emery juga sepertinya belum bisa memuaskan para pendukung Arsenal karena pada akhirnya pelatih yang kini menangani Villarreal itu diminta mundur ketika musim keduanya di sana, 2019-2020, belum genap memasuki setengah jalan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas