Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Italia

Impian AC Milan Terancam Buyar, Pioli Harap Rossoneri Miliki Kekuatan Saling Percaya

Petuah penting disampaikan Stefano Piolo selaku pelatih AC Milan jelang duel penentuan nasib pada pekan pamungkas Liga Italia musim ini.

Impian AC Milan Terancam Buyar, Pioli Harap Rossoneri Miliki Kekuatan Saling Percaya
ISABELLA BONOTTO / AFP
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (kiri) merayakan dengan pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNNEWS.COM - Petuah penting disampaikan Stefano Piolo selaku pelatih AC Milan jelang duel penentuan nasib pada pekan pamungkas Liga Italia musim ini.

Pioli mengingatkan agar para pemain AC Milan memiliki kekuatan untuk saling percaya satu sama lain guna mewujudkan impian utama timnya pada akhir musim ini.

Adapun impian AC Milan saat ini yakni bisa merasakan kembali atmosfer berlaga dalam gelaran Liga Champions musim depan.

Hanya saja impian itu terancam buyar jika AC Milan terlena dalam melakoni pertandingan terakhir Liga Italia musim ini.

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) memberikan instruksi di samping penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Udinese pada 03 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (kiri) memberikan instruksi di samping penyerang Spanyol AC Milan Samuel Castillejo saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Udinese pada 03 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bukan perkara mudah memang bagi AC Milan untuk memastikan tiket Liga Champions musim depan sekalipun hanya butuh selangkah lagi untuk mencapainya.

AC Milan saat ini masih menduduki posisi ketiga dengan perolehan 76 poin dari 37 laga yang telah dilakoni.

Tim Rossoneri terpaut dua angka dari Atalanta yang saat ini berada pada posisi kedua.

Perolehan poin AC Milan juga sama dengan Napoli yang berada pada urutan keempat.

Salah satu masalah yang membuat misi AC Milan terancam buyar lantaran keberadaan Juventus yang mengintai pada posisi kelima.

Jarak poin antara AC Milan dengan Juventus hanyalah satu angka saja.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan bek Argentina Atalanta Cristian Romero (tengah) mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Atalanta Bergamo pada 23 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan bek Argentina Atalanta Cristian Romero (tengah) mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Atalanta Bergamo pada 23 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas