Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

JADWAL Live Streaming Final Liga Champions di SCTV, Fernandinho Optimis Bawa Manchester City Juara

Pertandingan final Liga Champions 2020/2021 Manchester City vs Chelsea akan berlangsung akhir pekan ini, Minggu (30/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in JADWAL Live Streaming Final Liga Champions di SCTV, Fernandinho Optimis Bawa Manchester City Juara
DAVE THOMPSON / POOL / AFP
Gelandang Manchester City Brazil Fernandinho mengangkat trofi Liga Inggris pada upacara penghargaan usai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Everton di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 23 Mei 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming dan siaran langsung SCTV final Liga Champions laga Manchester City vs Chelsea akhir pekan ini.

All England final akan tersaji di final Liga Champions 2020-2021.

Manchester City bakal berhadapan dengan Chelsea di Estadio do Dragao, Portugal, Sabtu (29/5/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Fernandinho optimistis bisa membawa Manchester City juara Liga Champions untuk kali perdana.

Baca juga: HASIL Final Liga Champions, Chelsea Andalkan Dewi Fortuna Lawan Manchester City, Streaming di SCTV

Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (tengah) bersaing dengan bek Chelsea dari Denmark Andreas Christensen (kiri) dan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Etihad Stadium di Manchester, utara Inggris barat, pada 8 Mei 2021.
Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (tengah) bersaing dengan bek Chelsea dari Denmark Andreas Christensen (kiri) dan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Etihad Stadium di Manchester, utara Inggris barat, pada 8 Mei 2021. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Bagi Man City, ini merupakan final Liga Champions pertama mereka sepanjang sejarah.

Sebelumnya, Man City hanya mentok sampai semifinal.

Meski tak memiliki pengalaman di partai puncak, Fernandinho optimistis The Citizens bisa membawa pulang trofi Si Kuping Besar.

BERITA REKOMENDASI

Menurutnya, Manchester City telah mencapai standar tertinggi pada musim ini.

Seperti diketahui, Man City menyambut duel krusial ini dengan status jawara Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.

Baca juga: SKENARIO Chelsea Gagalkan Manchester City Juarai Liga Champions, Tuchel Andalkan Dewi Fortuna

Baca juga: Ibarat Dikejar Waktu, 2 Alasan Chelsea Harap Edouard Mendy Harus Tampil di Final Liga Champions

"Masih ada stigma bahwa tim belum pernah mencapai final sebelumnya adalah tim yang tidak berpengalaman dalam kompetisi ini," kata Fernandinho seperti dikutip BolaSport.com dari Goal International.

"Akan tetapi, saya pikir musim ini tim kami telah berhasil mencapai standar yang tinggi."

"Tidak diragukan lagi ini adalah perasaan yang istimewa."

"Saya memiliki kesempatan untuk bermain di banyak musim Liga Champions dan saya hanya bisa mencapai semifinal dengan Manchester City, perempatfinal dengan Shakhtar Donetsk, tapi saya belum pernah mencapai final, jadi ini sangat memuaskan."

"Ini momen yang sangat membahagiakan, kehormatan besar, dan tidak ada keraguan bahwa itu membuat Anda semakin termotivasi, dan seperti yang kami katakan, kami selalu harus memberikan 100 persen dan saya pikir dalam permainan seperti ini, apa pun yang kurang dari 200 persen tidak akan cukup untuk memenangkannya," tutup Fernandinho.

Baca juga: LINK Live Streaming Manchester City vs Chelsea Final Liga Champions

Gelandang Manchester City Brazil Fernandinho mengangkat trofi Liga Inggris pada upacara penghargaan usai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Everton di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 23 Mei 2021.
Gelandang Manchester City Brazil Fernandinho mengangkat trofi Liga Inggris pada upacara penghargaan usai pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Everton di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 23 Mei 2021. (DAVE THOMPSON / POOL / AFP)

Live score hasil final Liga Champions

Klik <<<

Live streaming final Liga Champions

SCTV <<<

Liga Champions <<<

Live streaming Manchester City vs Chelsea

Jadwal Final Liga Champions :

Minggu (30/5) 02.00 WIB : Man City vs Chelsea (Live SCTV)

Stadion : Da Luz, Lisbon, Portugal

Ikuti berita terkait Liga Champions

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Jelang Hadapi Final Liga Champions Perdana, Fernandinho Optimistis Bawa Manchester City Juara

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas