Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Seperti Ini Tempat Liburan yang Dipilih Antonio Conte Sebelum Digosipkan Kembali ke Liga Premier

Saat bursa transfer diramaikan dengan kabar yang menyebutkan dia akan kembali ke Liga Premier, Antonio Conte sedang menikmati masa-masa liburan

Seperti Ini Tempat Liburan yang Dipilih Antonio Conte Sebelum Digosipkan Kembali ke Liga Premier
zimbio.com
Antonio Conte 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Saat bursa transfer diramaikan dengan kabar yang menyebutkan dia akan kembali ke Liga Premier, Antonio Conte sedang menikmati masa-masa liburan.

Itu terlihat dari dua unggahan terakhir di akun Instagramnya. Dia mengunggah foto saat sedang berada di tepi pantai luas.

Foto pertama, saat Conte akan menyelam. Sedangkan foto kedua memperlihatkan Conte sedang memandang pemandangan pinggir pantai luas  yang tampak tenang.

Conte hanya menulis keterangan foto itu dengan menulis keterangan berbahasa Italia "Io ed il mare" yang berarti "Saya dan Lautan" pada foto pertama.

Dia juga menulis "Ini adalah Hari yang Indah," untuk foto yang kedua.

Sebelumnya, pelatih Italia itu diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid, tetapi kabar itu kemudian sirna setelah Madrid resmi memilih Carlo Ancelotti kembali.

Kemungkinan melihat Antonio Conte kembali dengan klub Liga Premier semakin meningkat setiap menitnya. Sang pelatih tampaknya siap untuk mengambil satu pertunjukan kepelatihan lagi di salah satu liga sepak bola top di dunia.

Conte meninggalkan Inter Milan setelah memimpin nerazzurri meraih gelar liga pertama mereka dalam sebelas tahun.

Alasan di balik kepergiannya adalah kebutuhan tim untuk menjual pemain dan penolakan Conte untuk melatih tim yang berbeda dari yang dia ciptakan.

Oleh karena itu, pelatih asal Italia itu memutuskan untuk kembali ke Liga Premier, dan hanya detail yang tersisa untuk melihatnya dia menjadi sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas