Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Seperti Ini Tempat Liburan yang Dipilih Antonio Conte Sebelum Digosipkan Kembali ke Liga Premier

Saat bursa transfer diramaikan dengan kabar yang menyebutkan dia akan kembali ke Liga Premier, Antonio Conte sedang menikmati masa-masa liburan

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Seperti Ini Tempat Liburan yang Dipilih Antonio Conte Sebelum Digosipkan Kembali ke Liga Premier
zimbio.com
Antonio Conte 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Saat bursa transfer diramaikan dengan kabar yang menyebutkan dia akan kembali ke Liga Premier, Antonio Conte sedang menikmati masa-masa liburan.

Itu terlihat dari dua unggahan terakhir di akun Instagramnya. Dia mengunggah foto saat sedang berada di tepi pantai luas.

Foto pertama, saat Conte akan menyelam. Sedangkan foto kedua memperlihatkan Conte sedang memandang pemandangan pinggir pantai luas  yang tampak tenang.

Conte hanya menulis keterangan foto itu dengan menulis keterangan berbahasa Italia "Io ed il mare" yang berarti "Saya dan Lautan" pada foto pertama.

Dia juga menulis "Ini adalah Hari yang Indah," untuk foto yang kedua.

Sebelumnya, pelatih Italia itu diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid, tetapi kabar itu kemudian sirna setelah Madrid resmi memilih Carlo Ancelotti kembali.

Kemungkinan melihat Antonio Conte kembali dengan klub Liga Premier semakin meningkat setiap menitnya. Sang pelatih tampaknya siap untuk mengambil satu pertunjukan kepelatihan lagi di salah satu liga sepak bola top di dunia.

BERITA TERKAIT

Conte meninggalkan Inter Milan setelah memimpin nerazzurri meraih gelar liga pertama mereka dalam sebelas tahun.

Alasan di balik kepergiannya adalah kebutuhan tim untuk menjual pemain dan penolakan Conte untuk melatih tim yang berbeda dari yang dia ciptakan.

Oleh karena itu, pelatih asal Italia itu memutuskan untuk kembali ke Liga Premier, dan hanya detail yang tersisa untuk melihatnya dia menjadi sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur.

Klub, yang mengakhiri musim di bawah Ryan Mason setelah memecat José Mourinho, perlu menyusun rencana untuk memperebutkan 6 besar sekali lagi setelah absen tahun ini.

Dengan Conte yang memimpin, tim London Utara mungkin memiliki apa yang diperlukan untuk kembali ke kompetisi teratas Eropa.

Conte memenangkan gelar Liga Premier empat tahun lalu bersama Chelsea, dan klub pasti ingin melihatnya meniru kesuksesan itu bersama mereka.

Selain itu, Daniel Levy dan kawan-kawan akan sangat ingin melihat apa yang bisa dilakukan Conte untuk mempertahankan Harry Kane meskipun keinginannya sudah diketahui untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Conte sedang dalam proses untuk menjadi bos Real Madrid segera setelah dia mengundurkan diri sebagai pelatih Inter, tetapi sekarang, dia tampaknya akan kembali ke liga yang dulu dia dominasi dengan juara UCL saat ini.

Satu-satunya hal yang tersisa untuk diselesaikan adalah ketentuan kesepakatannya dan skuat seperti apa yang bisa dia tangani, tetapi gagasan untuk melihatnya kembali di EPL tentu sangat menarik untuk kita nantikan. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas