Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wander Masih Cedera, Persib Bandung Diterpa Isu Tak Sedap Putus Hubungan dengan Castillion

Isu tak sedap menghampiri Persib Bandung soal putus hubungan kerja dengan Geoffrey Castillion di tengah cedera yang dialami Wander Luiz.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Wander Masih Cedera, Persib Bandung Diterpa Isu Tak Sedap Putus Hubungan dengan Castillion
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion berselebrasi dan sukses membawa timnya menang 3-0 atas Persela Lamongan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar kurang sedap datang menghampiri klub Liga 1 asal Jawa Barat, Persib Bandung.

Di tengah kondisi Wander Luiz yang terkena cedera, Persib Bandung diterpa isu soal putus hubungan kerja dengan Geoffrey Castillion.

Rumor mengenai hengkangnya striker asal Belanda dari Maung Bandung diunggah melalui instastory akun @gosball, Kamis (3/6/2021).

Tangkapan layar dari instastory mengenai Geoffrey Castillion yang hengkang dari Persib Bandung, Kamis (3/6/2021).
Tangkapan layar dari instastory mengenai Geoffrey Castillion yang hengkang dari Persib Bandung, Kamis (3/6/2021). (instagram @gosball)

"Kabar buruk, Castillion dikabarkan hengkang," tulis unggahan tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui apakah kabar tersebut valid atau tidak.

"Semoga aja ini cuma isu, soalnya Persib lagi krisis striker, Wander Luiz lagi cedera lumayan parah," tulis keterangan tersebut.

Sejauh ini, Geoffrey Castillion masih berada di Belanda untuk melengkapi kelengkapan berkasnya agar dapat kembali merumput di Indonesia.

BERITA TERKAIT

Pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut telah menyelesaikan masa peminjamannya di Como 1907.

Jika benar kabar tersebut terjadi, maka kerugian besar jelas dimiliki oleh kubu Maung Bandung.

Pasalnya, duet Castillion dan Wander Luiz merupakan duet terbaik Persib Bandung saat melakoni 3 pertandingan awal Liga 1 Indonesia 2020.

Terlebih lagi kondisi lini depan Maung Bandung tak lagi baik-baik saja.

Wander Luiz saat ini menjadi striker andalan Maung Bandung yang menepi lantaran cedera

Cedera dialami Wander Luiz pada bagian engkel dan lutut setelah tampil di Piala Menpora lalu.

Pemersikaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) pun telah dilakukan. Disebut oleh Robert Rene Alberts, striker asal Brasil ini bersama tim medis klub akan melakukan diagnosa terkait kondisinya.

Pemain Persib Bandung, Wander Luiz (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol kedua bagi timya ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam. Persib Bandung berhasil lolos ke semifinal usai menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 (3-0). Tribun Jogja/A Fajar Safii
Pemain Persib Bandung, Wander Luiz (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol kedua bagi timya ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam. Persib Bandung berhasil lolos ke semifinal usai menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 (3-0). Tribun Jogja/A Fajar Safii (Tribun Jogja/A Fajar Safii)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas