Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kualifikasi Piala Dunia 2022

HASIL Indonesia vs Thailand 2-2, Skuad Garuda Petik Poin Perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Hasil Indonesia vs Thailand dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G berakhir dengan skor 2-2, Jumat (4/6/2021) dinihari.

HASIL Indonesia vs Thailand 2-2, Skuad Garuda Petik Poin Perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2022
Twitter terverifikasi PSSI, @PSSI
Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, dan kolega saat mencetak gol kedua melawan Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA, Jumat (4/6/2021) dinihari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Indonesia vs Thailand dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G berakhir dengan skor 2-2, Jumat (4/6/2021) dinihari.

Pertandingan Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan terhampar di Stadion Al-Maktoum, Dubai, UEA.

Thailand mengejutkan dengan mencetak gol pada menit ke-5 dari bola liar di kotak penalti Indonesia lewat tembakan Narubadin.

Tapi, tim asuhan Shin tae-yong berhasil menyamakan kedudukan melalui I Kadek Agung yang berhasil menjinakkan kiper Thailand, Siwarak pada menit ke-40.

Tim asuhan Akira Nishino kembali mengejutkan di awal babak kedua melalui gol Adisak Kraisorn. namun Timnas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan melalui Evan Dimas pada menit 60.

Dengan hasil ini, klasemen grup G zona Asia Kualifikasi Piala Dunia 2022 tak banyak perubahan.

Timnas Indonesia meraih poin perdana dalam kualifikasi Piala Dunia 2022, sementara Thailand tertahan di peringkat 3 klasemen dengan koleksi 9 poin dari 6 pertandingan.

Raihan poin mereka sama dengan Uni Emirat Arab, namun UEA baru memainkan 5 pertandingan setelah memenangkan pertandingan lawan Malaysia 4-0.

Sedangkan di posisi puncak ada Vietnam yang telah mengumpulkan 11 poin dari 5 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Thailand memulai pertandingan dengan menekan Indonesia. Tapi skuat Garuda berhasil mencuri bola pada menit-menit pertama dan mengandalkan serangan balik cepat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas